Priska Madelyn Nugroho Runner up Turnamen ITF India Grade B1 - ayo tenis -->

Priska Madelyn Nugroho Runner up Turnamen ITF India Grade B1

Priska Madelyn Nugroho Runner up Turnamen ITF India Grade B1

Priska Madelyn Nugroho kembali menorehkan hasil gemilang dengan tampil sebagai finalis turnamen ITF yunior grade B1 berlabel "2nd HCL Asian Junior Tennis Championships" yang dihelat di India.  

Priska Madelyn Nugroho Runner Up ITF India Grade B1

Kendati di babak final harus mengakui ketangguhan unggulan ketiga, Mananchaya Sawangkae asal Thailand, akan tetapi capaian anggota tim piala Fed yunior Indonesia itu patut diacungi jempol, pasalnya turnamen yang diikuti oleh Priska kali ini adalah salah turnamen dengan kelas cukup tinggi di tingkat yunior.

Priska yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, di babak puncak takluk pada petenis dari Negeri Gaja Putih tersebut dengan dua set langsung, 7-6 (5) dan 6-3.

Di sektor ganda, Priska yang berduet dengan Jiaqi Wang juga membukukan hasil yang tak mengecewakan dengan berhasil melaju hingga ke babak semifinal.  Priska Madelyn Nugroho/Jiaqi Wang menjejakkan kaki mereka ke babak 4 besar usai menyisihkan pasangan beda negara Jiaqi Huang (Tiongkok)/ Hoi Ki Jenny Wong (Hong Kong), straight set 6-2 dan 6-2.

Namun sayang, laju Priska Madelyn Nugroho/Jiaqi Wang yang pada turnamen ini menempati unggulan keempat, harus kandas di babak 4 besar. Duet Indonesia - Tiongkok itu di babak semifinal harus mengakui ketangguhan pasangan unggulan utama, Himari Sato (Jepang)/ Mananchaya Sawangkaew (Thailand) lewat pertarungan sengit sepanjang tiga set yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-3 dan 10-4. 

Usai mencatatkan prestasi membanggakan di turnamen ITF India grade B1, Priska tidak lantas berleha-leha. Dara yang lahir pada 29 Mei 2003 itu langsung bertolak ke Hong Kong guna mengikuti turnamen ITF yunior berlabel "Hong Kong Open ITF Junior Tennis Championships 2018".

"Setelah ini kita langsung berangkat ke Hong Kong untuk mengikuti Hong Kong Open ITF Junior Tennis Championships 2018." kata Priska Madelyn Nugroho dalam pesan singkatnya kepada ayotenis, Sabtu (27 Oktober 2018)

Di turnamen tersebut Priska ditempatkan sebagai unggulan keenam. Dan kali ini selain Priska, petenis yunior andalan Indonesia lainnya, Janice Tjen juga bakal turut ambil bagian di turnamen ITF grade 2 itu. #ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved