Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Babak 3 ITF G1 Nonthaburi, Thailand

Priska Madelyn Nugroho sukses melewati hadangan pertamanya di turnamen ITF G1 Nonthaburi, Thailand. Remaja kelahiran 29 Mei 2003 menghempaskan petenis Republik Tiongkok, Ya Yi Yang di babak kedua turnamen yang akan digelar mulai 4 sampai dengan 9 Maret 2019.


Priska Madelyn Nugroho
 Pada laga yang berlangsung Selasa (5 Maret 2019) siang waktu setempat, Priska yang di turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua, menyisihkan Ya Yi Yang melalui pertarungan sepanjang tiga set yang berakhir dengan skor 6-1, 2-6 dan 6-3. Kemenangan ini sekaligus menghantarkan Priska ke babak ketiga.

Selanjutnya, petenis yang ikut berjasa membawa tim piala Fed yunior Indonesia menempati posisi 8 besar dunia itu, akan ditantang oleh pemenang pertandingan antara unggulan keenambelas, Olivia Gadecki asal Australia kontra Zongyu Li dari Tiongkok. Sebelumnya di babak pertama Priska mendapatkan bye

Selain bertanding di nomor tunggal, Priska juga tampil di monor ganda berduet dengan petenis dari Tiongkok, Sijia Wei. Priska/ Sijia ditempatkan sebagai unggulan kedua. Pada babak pertama, mereka akan berjibaku melawan pasangan dari Tiongkok, Zhuoxuan Bai/ Na dong. Duet Negeri Tirai Bambu itu di babak pertama menaklukkan ganda tuan rumah, Pimrada Jattavapornvanit/ Lanlana Tararudee, dua set langsung 6-3 dan 6-4. Sementara Priska Madelyn Nugroho/ Sijia Wei di babak pertama mendapatkan bye

Di bulan Maret 2019 ini, selain bertanding di Nonthaburi, agenda Priska berikutnya adalah berlaga di turnamen ITF berlabel "33rd Sarawak Chief Minister's Cup (I) ITF Junior Tennis Championship (Grade 1)" yang dihelat di Sarawak, Malaysia. Berbeda dengan di Negeri Gajah Putih, di Negeri Jiran nanti selain Priska, Janice Tjen direncanakan juga bakal terjun di turnamen tersebut. 

Update: Di babak ketiga Priska akan ditantang oleh sedeed 16, Olivia Gadecki dari Australia yang di babak kedua hari ini (5/3) menggilas petenis Tiongkok, Zongyu Li, dua set langsung, 6-4 dan 6-2. (ayotenis)