Jessy Rompies/Berfu Cengiz Kandas di Perempat Final Pingshan Open 2019

Salah satu petenis putri andalan Indonesia saat ini, Jessy Priskila Rompies, yang berduet dengan petenis Turki, Berfu Cengiz, harus mengakui ketangguhan Hiroko Kuwata (Jepang)/ Sabina Sharipova (Uzbekistan) di babak 8 besar turnamen ITF World Tennis Tour berlabel "Pingshan Open 2019" yang dihelat di Shenzhen, China.


Jessy Rompies/Berfu Cengiz Kandas di Babak Perempat Final Pingshan Open 2019
Pada pertandingan kuarter final yang digelar Kamis (14 Maret 2019), Jessy Rompies/ Berfu Cengiz kalah pada duet beda negara tersebut usai bertarung sengit selama tiga set yang berakhir dengan skor tipis 6-4, 4-6 dan 8-10.

Eci, demikian Jessy Rompies kerap dipanggil, mengatakan bahwa di pertandingan ini dirinya dan Berfu Cengiz telah berusaha bermain semaksimal mungkin, namun Eci juga tak menyangkal bila mereka tampil kurang berani mengambil resiko.

"Kita sudah berjuang dan bermain bagus hari ini walaupun kita akhirny main di indoor karena hujan. Hanya di super tie break itu ada chance tapi kita kurang berani untuk ambil resiko. Semoga ke depannya bisa belajar dari kekalahan hari ini." tulis Jessy Rompies dalam pesan singkatnya kepada ayotenis setelah pertandingan (14/3).

Sebelumnya di babak pertama, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan seeded 3, Beatrice Gumulya (Indonesia)/ Xiaodi You (China) dengan dua set langsung, 6-4 dan 7-5.

Usai berlaga di turnamen ini, Jessy Rompies rencanyanya bakal langsung terbang ke Negeri Kanguru untuk tampil berpasangan dengan petenis putri andalan Indonesia lainnya, Aldila Sutjiadi.

"Ke Australia menyusul Aldila main double sama dia, tapi masih menunggu visa, semoga besok bisa jadi dan bisa berangkat, doain aja." sambung petenis kelahiran 14 April 1990 itu diakhir pesan singkatnya. (#ayotenis #waktunyatenis)