Jakarta International Tennis Academy Gelar Turnamen ITF Junior Internasional - ayo tenis -->

Jakarta International Tennis Academy Gelar Turnamen ITF Junior Internasional

Jakarta International Tennis Academy Gelar Turnamen ITF Junior Internasional

Jakarta International Tennis Academy (JITA) akan menyelenggarakan turnamen tenis yunior berskala internasional dengan label "JITA International Junior Tennis Tournament 2019" yang dihelat pada tanggal 23 hingga 30 Juni 2019.


Jakarta International Tennis Academy Gelar Turnamen ITF Junior Internasional
Kejuaraan tenis kelas 4 (grade 4) International Tennis Federation (ITF) ini digelar di lapangan tenis Klub Kelapa Gading Jl. Bulevar Kelapa Gading blok KGC Jakarta.

Turnamen ini akan semakin memperbanyak kejuaraan yunior bertaraf internasional di dalam negeri, yang pada akhirnya dapat memberi kesempatan makin besar bagi petenis yunior Indonesia mendapatkan peringkat International. 

Selain mempertandingkan kelompok yunior internasional, di turnamen ini rencananya juga akan dipertandingkan kejuaraan kelompok umur nasional. 

"Kami berencana juga akan mempertandingkan kelompok umur nasional, tetapi hanya nomor tunggal saja, disesuaikan dengan jumlah lapangan yg tersedia. Kelompok Umur 12, 14 dan 16 tahun, baik putra maupun putri." tulis Goenawan T. Sutikno, pimpinan JITA, dalam pesan singkatnya kepada ayotenis, Selasa (19 Maret 2019).

Sebagai informasi, Jakarta International Tennis Academy telah ada sejak tahun 1981 di bawah naungan manajemen Gunawan Fun Tennis Club. Selama kurun waktu lebih dari 35 tahun, JITA telah menjalin kerjasama dengan para orang tua untuk membantu anak-anak selain bermain tenis juga membangun karakter.

Beberapa program tersedia di JITA seperti Junior Program yang diperuntukkan bagi anak mulai usia 3-18 tahun hingga Scholl Program yang bekerja sama dengan sekolah-sekolah mulai tingkat Taman Kanak-kanak sampai dengan Sekolah Menengah Atas. 

Untuk informasi lebih detail terkait JITA International Junior Tennis Tournament 2019, silahkan menghubungi contact person Revel Yehezkia: +62-818-161613. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved