Inilah 3 Petenis Yunior Yang Lolos Seleknas KU 14 Putri - ayo tenis -->

Inilah 3 Petenis Yunior Yang Lolos Seleknas KU 14 Putri

Inilah 3 Petenis Yunior Yang Lolos Seleknas KU 14 Putri

Setelah saling berkompetisi ketat selama 4 hari pelaksanaan Seleksi Nasional (Seleknas) Kelompok Umur (KU) 14 tahun yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), terjaringlah tiga petenis yang berhak menduduki posisi tiga besar diajang tersebut.


Nazwa Samsabila
Ketiga petenis putri yunior peserta seleknas KU 14 tahun 2019 yang sukses bertengger didaftar peringkat tertinggi adalah, Sekar Vinda Khairunnisa asal Cilacap, Jawa Tengah, diurutan teratas, disusul kemudian oleh Kholisa Siti Maisaroh dari Kudus, Jawa Tengah diurutan kedua dan Nazwa Samsabila asal Ciamis, Jawa Barat diurutan ketiga. Mereka bertiga mengantongi poin lebih tinggi dibandingkan peserta lainnya.

Deddy Tedjamukti, pengurus PP PELTI yang juga salah satu pelatih nasional tenis Indonesia, menjelaskan bahwa tiga peserta dengan jumlah nilai tertinggi dinyatakan lolos seleknas KU 14 putri tahun 2019.

"Top 3 yang lolos, (Sekar Vinda Khairunnisa, Kholisa Siti Maisaroh dan Nazwa Samsabila)." ujar Deddy Tedjamukti dalam pesan singkatnya kepada ayotenis usai gelaran seleknas, Minggu (10 Maret 2019).

Ditandaskan pula olehnya, para petenis yunior yang terjaring dari seleknas ini, akan dipersiapkan untuk mewakili timnas tenis yunior Indonesia di kejuaraan International Tennis Federation (ITF) World Junior Tennis Competition, Kuala Lumpur, Malaysia, yang bakal berlangsung mulai 9 hingga 14 April 2019.

Menanggapi hasil ini, Nazwa Samsabila, salah satu peserta yang berhasil masuk kedalam daftar tiga besar poin tertinggi, bersyukur dan mengaku gembira menyingkapi hasil yang digapainya pada seleknas kali ini.

"Alhamdulillah, saya diberi kesempatan masuk dalam salah satu anggota tim, itu semua karena dukungan dari orang tua, pelatih, dan teman-teman yang men-support saya, itu semua karna ridho Allah." kata Nazwa Samsabila.

"Selanjutnya saya akan semakin giat berlatih dan lebih semangant lagi bersama pelatih saya dan teman-teman camp saya." imbuhnya.

Kegiatan Seleknas 2019 digelar di Lapangan Tenis Wisma Sanita Pejompongan, Komplek PU Pejompongan, Jl PAM Baru 1 No. 1, Pejompongan, Jakarta Pusat, mulai tanggal 7 hingga 10 Maret 2019, dengan peserta: 1. Kholisa Siti Maisaroh (Kudus, Jawa Tengah) 2. Sekar Vinda Khairunnisa (Cilacap, Jawa Tengah) 3. Freya Athallah (Banjarnegara, Jawa Tengah) 4. Keila Mangesti Paath (Manado, Sulawesi Utara) 5. Nazwa Samsabila (Ciamis, Jawa Barat) 6. Bunga Nuraini (Surabaya, Jawa Timur) 7. Nurin Nabila Wahyu, 8. Aurelya Chamsiayu (Blitar, Jawa Timur). (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved