Soetriono Kembali Pimpin PELTI Jember Untuk Masa Bakti 2019-2024

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember kembali dinahkodai oleh Soetriono. Pria yang akrab dispa Prof Tri tersebut bukanlah sosok asing di kepengurusan Pengcab PELTI Jember, dia adalah ketua umum periode sebelumnya.


Sotriono Kembali Pimpin PELTI Jember Untuk Masa Bakti 2019-2024
Soetriono terpilih kembali sebagai Ketua Umum Pengcab PELTI Jember untuk Masa Bakti 2019 - 2024 secara aklamasi. Terpilihnya kembali pria yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Jember itu disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Cabang (Muscab) PELTI Jember yang dihelat di Hotel Bintang Mulia, Jl. Nusantara No.18, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Jember, Jawa Timur, pada hari Jumat, (8 Februari 2019) malam.

Berdasarkan hasil tanggapan perwakilan dari 26 klub tenis yang merupakan anggota pengcab PELTI Jember dan seluruhnya menghadiri Sidang Pleno tersebut, semuanya menerima Laporan Pertanggung jawaban yang disampaikan oleh Soetriono selama kepemimpinannya diperiode sebelumnya. Selanjutnya, Soetriono kembali dicalonkan menjadi Ketua Umum Pengcab PELTI Jember Masa Bakti 2019 - 2024. 

Usai kembali terpilih, Prof Tri menyampaikan terima kasih kepada wakil-wakil klub anggota pengcab PELTI Jember dan seluruh masyarakat tenis Jember yangkembali memberi kepercayaan kepada dirinya untuk mengomandani pengcab PELTI Jember periode 5 tahun mendatang.

"Terima kasih atas kepercayaan wakil-wakil klub dan seluruh masyarakat tenis Jember yang diberikan kepada saya. Saya mengharapkan dukungan dari semua teman-teman karena tantangan kedepan semakin berat." kata prof Tri.

Prof Tri pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua atlet tenis, para pembina serta pelatih, para atlet tenis dan semua pihak yang selama ini telah mendukung penuh pembinaan dan kemajuan tenis di Jember.

Perhelatan Muscab PELTI Jember tahun 2019 ini selain dihadiri oleh perwakilan klub anggota pengcab PELTI Jember, juga turut dihadiri oleh ketua umum pengurus daerah (Pengda) PELTI Jawa Timur yang diwakili oleh sekretaris jendral (Sekjen), Didik Utomo Pribadi, perwakilan Dispora Kabupaten Jember, Yelly , ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jember, yang diwakili oleh Sekjen, Samsul Arifin, para atlet tenis binaan PELTI Jember, para orang tua atlet serta undangan lainnya.

Dibawah kepemimpianan Prof Tri pada masa bakti sebelumnya, pengcab PELTI Jember telah menjelma menjadi salah satu pengcab PELTI yang paling aktif dan banyak mengukir prestasi diajang pertenisan nasional. Berbagai prestasi mengagumkan disabet oleh para petenis binaan PELTI Jember. Selain itu, prof Tri dan jajarannya juga sangat intens menggelar berbagai kejuaraan tenis tingkat regional maupun nasional bagi para petenis mulai kelompok yunior hingga veteran. Tidak hanya itu, pengcab PELTI Jember juga mengadakan workshop kepelatihan dengan mendatangkan narasumber yang mumpuni. (ayotenis)