Nauvaldo, Kareem dan Jerall Jejakkan Kaki ke Perempat Final Turnamen ITF J5 Phnom Penh

Tiga petenis yunior putra Indonesia, yakni Nauvaldo Jati Agatra, Kareem Abdul Hakim dan Jerall Yasin, berhasil memijakkan kaki mereka ke bababk kuarter final turnamen ITF yunior J5 Phnom Penh, Kamboja. 


Nauvaldo, Kareem dan Jerall Jejakkan Kaki ke Perempat Final Turnamen ITF J5 Phnom Penh 
Nauvaldo melaju ke babak 8 besar setelah di babak kedua membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan keempat Wenmao Li asal Tiongkok. Petenis kelahiran 12 Juli 2003 itu, melibas Wenmao Li setelah mereka bertarung sepanjang tiga set yang berakhir dengan skor, 6-2, 3-6 dan 6-4.

Sebelumnya, di babak pertama, petenis asal Semarang, Jawa Tengah itu menisihkan petenis wild card asal Malaysia, Jagger Zhen Chih Ong Patzwald, dalam dua set langsung 6-2 dan 6-3. 

Hasil positif juga ditorehkan oleh Lucky loser Kareem Abdul Hakim. Petenis yang lahir pada  27 April 2004 itu memijakkan kakinya ke babak kuarter final usai menekuk seeded 6, Tanapatt Nirundorn dari Thailan. Kareem menghempaskan petenis Negeri Gajah Putih itu dengan angka 4-1 (retired). 

Di babak pertama, Kareem menyingkirikan petenis wild card asal Laos, Phonepaseuth Pathummakuronen, straight set 6-4 dan 6-4. 

Sementara itu Jerall Yasin yang dipertandingan perdana membuat kejutan besar dengan mendepak unggulan kedua, asal Malaysia, Jian Keong. Jerall. Di babak kedua membukukan kemenangan  atas petenis asal Tiongkok, Yangxuan Li. Jerall mengandaskan perlawanan petenis Negeri Tirai Bambu itu dalam dua set langsung 6-2 dan 6-1. (ayotenis)