Nauvaldo dkk Berlaga di Turnamen ITF G5 Kamboja Pekan ke 2

Nauvaldo Jati Agatra yang pekan lalu tampil sebagai finalis turnamen ITF yunior G5 Phnom Penh, Kamboja, pekan pertama, bakal kembali berlaga di turnamen yang sama minggu kedua. Remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu tidak sendiri, dia akan ditemani oleh 10 petenis yunior Indonesia lainnya.


Nauvaldo dkk Berlaga di Turnamen ITF G5 Kamboja Pekan ke 2 
Berdasarkan informasi yang kami kutip dari situs resmi International Tennis Federation (ITF), para petenis yunior Indonesia yang tampil pada turnamen yang bakal dihelat mulai 25 Februari hingga 2 Maret 2019 itu, terdiri dari 6 petenis yunior putra dan 5 petenis yunior putri. Mereka adalah: Ari Fahresi, Justin Kuo, Jerall Yasin, Brendan Hendrata, Nauvaldo Jati Agatra, Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa, Nur Rosida Mega Hadiati, Niken Ferlyana Kusumaningtyas, Nadya Dhaneswara, Jessica Christa Wirahadipoernomo dan Cartika Wisesha Dewi Larasati.

Berikut adalah lawan-lawan yang akan di hadapi oleh Nauvaldo sc di babak pertama turnamen ITF yunior G5 Phnom Penh, Kamboja

Ari Fahresi (seeded 7) vs Ping Ho Chen (China Taipei) bertanding hari Senin (25 Februari 2019) di court 4 mulai pukul 09.00 waktu setempat.
Justin Kuo vs Wenmao Li (China) (seeded 4) bertanding hari Senin (25 Februari 2019) di court 5 mulai pukul 09.00 waktu setempat.
Jerall Yasin vs Ha Minh Duc Vu (Vietnam) (kualifikasi) 
Brendan Hendrata (wild card) vs Kai Shiang Yang (China Taipei) (seeded 3) bertanding hari Senin (25 Februari 2019) di court 1 mulai pukul 09.00 waktu setempat.
Nauvaldo Jati Agatra vs Tu Le Khanh Duy (Vietnam) 
Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa vs Jian Keong, Takeshi Koey (Malaysia) (seeded 2) bertanding hari Senin (25 Februari 2019) di court 4.
Nur Rosida Mega Hadiati vs Valieriia Kornieva (Ukraina) bertanding hari Senin (25 Februari 2019) di court 3.
Niken Ferlyana Kusumaningtyas vs Kanami Hayashige (Jepang) (seeded 6) bertanding hari Senin (25 Februari 2019) di court 4.
Nadya Dhaneswara (kualifikasi) vs Ella Simmons (Australia) (Lucky loser) 
Jessica Christa Wirahadipoernomo (seeded 5) vs Fang An Lin (China Taipei) bertanding hari Senin (25 Februari 2019) di court 5.
Cartika Wisesha Dewi Larasati vs Hsing Ju Sung (China Taipei)

Siapakah diantara mereka yang bakal melenggang ke babak berikutnya? harapan kita, semua petenis yunior Indonesia yang bertanding di turnamen ITF yunior G5 Phnom Penh, Kamboja ini dapat menuai hasil yang terbaik. (ayotenis)