Hasil Petenis Yunior Indonesia Di Babak Utama Turnamen ITF J5 Phnom Penh, Kamboja (Bagian 2) - ayo tenis -->

Hasil Petenis Yunior Indonesia Di Babak Utama Turnamen ITF J5 Phnom Penh, Kamboja (Bagian 2)

Hasil Petenis Yunior Indonesia Di Babak Utama Turnamen ITF J5 Phnom Penh, Kamboja (Bagian 2)

Sejumlah petenis yunior Indonesia yang bertanding di babak utama turnamen ITF yunior J5 Phnom Penh, Kamboja, mencatatkan hasil beragam. Berikut hasil yang direngkuh para petenis Indonesia di babak utama turnamen grade 5 yang digelar mulai 18 hingga 23 Februari 2019 itu. 


Thuy Thanh Truc Tran defeat Cartika Wisesha Dewi Larasati
Petenis asal Kota Kediri, Jawa Timur, Cartika Wisesha Dewi Larasati, langsung kandas di babak pertama setelah menderita kekalahan dari petenis kualifikasi, Thuy Thanh Truc Tran asal Vietnam. Cartika kalah dalam dua set langsung 4-6 dan 6-7 (3). 

Hasil nyaris sama juga dituai oleh petenis asal Pati, Jawa Tengah, Niken Ferlyana Kusumaningtyas. Petenis yang lahir pada 26 Maret 2003 itu harus langsung tersisih di babak pertama usai menelan kekalahan dari unggulan kelima asal China, Xinyue Hu. Niken takluk straight set 6-7 (4) dan 0-6.

Hasil positif dibukukan oleh petenis asal Blora, Jawa Tengah, Nur Rosida Mega Hadiati yang berhasil menjejakkan kakinya ke babak berikutnya. Petenis kelahiran 14 Mei 2002 itu melaju ke babak kedua setelah memetik kemenangan atas petenis wild card, Michelle Yeo dari Singapura. Mega melibas Michelle Yeo dalam dua set langsung, 6-0 dan 6-3.

Kejutan terjadi saat seeded 7, Jessica Christa Wirahadipoernomo tumbang ditangan petenis non unggulan Yujin Kim, asal Korea Selatan. Jessica menyerah pada petenis Negeri Ginseng itu dengan skor 5-7 dan 4-6. Hasil sekaligus memastikan langkah Jessica terhenti di babak pertama.  

Nadya Dhaneswara yang tampil impresif di babak kualifikasi, harus mengurungkan niatnya untuk terus bertanding di nomor tunggal turnamen ini. Pasalnya, petenis yang lahir pada 5 Januari 2002 itu kalah dari unggulan kedua, Lanlana Tararudee dari Thailand. Petenis yang turut menghantarkan tim piala Fed yunior Indonesia menempati peringkat 8 besar dunia itu takluk pada Lanlana Tararudee, straight set 1-6 dan 6-7 (1). (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved