Hasil Petenis Yunior Indonesia Di Babak Utama Turnamen ITF J5 Phnom Penh, Kamboja (Bagian 1) - ayo tenis -->

Hasil Petenis Yunior Indonesia Di Babak Utama Turnamen ITF J5 Phnom Penh, Kamboja (Bagian 1)

Hasil Petenis Yunior Indonesia Di Babak Utama Turnamen ITF J5 Phnom Penh, Kamboja (Bagian 1)

Sejumlah petenis yunior Indonesia yang bertanding di babak utama turnamen ITF yunior J5 Phnom Penh, Kamboja, menuai hasil beragam. Berikut hasil yang diraih para petenis Indonesia di babak utama turnamen grade 5 yang berlangsung mulai 18 hingga 23 Februari 2019 itu.  

foto dikirim oleh Niken Ferlyana Kusumaningtyas
Ari Fahresi yang didapuk menempati unggulan kedelapan langsung tersisih di babak pertama menyusul kekalahan yang dialaminya dari petenis Korea Selatan, Woobin Shin. Petenis asal Sampang, Madura, kelahiran 2 Februari 2002 itu takluk dalam dua set langsung 3-6 dan 2-6.

Hasil berbeda ditorehkan oleh petenis asal Semarang, Jawa Tengah, Nauvaldo Jati Agatra yang melenggang ke babak berikutnya. Petenis yang lahir pada 12 Juli 2003 itu, di babak pertama mencatatkan kemenangan atas petenis wild card dari Malaysia, Jagger Zhen Chih Ong Patzwald. Nauvaldo menang straight set, 6-2 dan 6-3. 

Sementara itu Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa langsung kandas di babak pertama setelah menderita kekalahan dari seeded 5, Prachaya Baibong asal Thailand. Rifqy kalah dengan angka 4-6 dan 2-6.

Hasil nyaris sama juga dirasakan oleh Justin Kuo yang harus langsung tersingkir di babak pertama. Petenis kelahiran 3 Juni 2004 itu harus mengakui keunggulan petenis kualifikasi asal Vietnam, Ha Minh Duc Vu. Justin kalah dua set langsung, 4-6 dan 3-6.

Lucky loser Kareem Abdul Hakim berhasil berhasil memijakkan kakinya ke babak kedua usai memetik kemenangan yang dibukukannya atas petenis wild card, Phonepaseuth Pathummakuronen dari Laos. Kareem menghempaskan Phonepaseuth dengan skor 6-4 dan 6-4. 

Kiprah Jerall Yasin di turnamen ini harus terhenti di babak pertama setelah takluk dari seeded 2, Jian Keong, Takeshi Koey dari Malaysia. Jerall kalah usai bertarung ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-3 dan 5-7.  (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved