Christo Berlaga di Prancis, Bea/Eci ke Jepang

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat dan pasangan gandanya Hsieh Cheng Peng dari Republik Tiongkok (China Taipei), langsung bertolak ke Prancis usai tampil sebagai finalis turnamen tenis ATP Challenger Bangkok Open. Christo/Cheng Peng bakal bertanding di turnamen ATP Marseille yang akan berlangsung mulai 18 hingga 24 Februari 2019.

Christopher Rungkat/Hsieh Cheng Peng - foto Instagram Christorungkat
Dua minggu berturut-turut, Christo/Cheng Peng sukses menggapai babak final di dua turnamen yang berbeda, sebelum keluar sebagai runner up turnamen tenis ATP Challenger Bangkok Open, di pekan sebelumnya mereka berhasil mencapai babak puncak turnamen ATP Sofia 250k.

Sementara itu duo srikandi tenis Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies yang baru saja turut berjasa mengantarkan tim tenis Indonesia bertahan di grup 1 zona Asia/Oceania kejuaraan tenis beregu putri piala Fed 2019, minggu ini bertolak ke Jepang guna mengikuti turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "Shimadzu All Japan Indoor Tennis Championships"  yang digelar di Kota Kyoto, Jepang.

Pada turnamen berhadiah total 60.000 dolar AS itu, Bea dan Eci, demikian Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies biasa disapa, kembali tampil berpasangan. Di laga perdana, Bea/ Eci yang didapuk sebagai unggulan keempat, bakal melayani hadangan ganda tuan rumah, Eri Hozumi/ Moyuka Uchijima. 

Turnamen ITF World Tennis Tour Shimadzu All Japan Indoor Tennis Championships juga akan berlangsung mulai 18 hingga 24 Februari 2019.

Semoga ketiga petenis kebanggaan Indonesia tersebut dapat menuai hasil yang menggembirakan di turnamen-turnamen yang mereka ikuti ini. (ayotenis)