ATP Marseille: Christopher Rungkat/Hsieh Cheng Peng Kandas di Perempat Final - ayo tenis -->

ATP Marseille: Christopher Rungkat/Hsieh Cheng Peng Kandas di Perempat Final

ATP Marseille: Christopher Rungkat/Hsieh Cheng Peng Kandas di Perempat Final

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat dan pasangan gandanya Hsieh Cheng Peng dari Republik Tiongkok (China Taipei), gagal melaju ke babak semifinal turnamen ATP Marseille. 

Christopher Rungkat/Hsieh Cheng Peng - foto IG Christorungkat
Finalis nomor ganda turnamen ATP Sofia 2019 itu tersingkir di babak perempat final menyusul kekalahan yang mereka alami dari pasangan tangguh, Ben McLachlan (Jepang)/ Matwe Middelkoop (Belanda) yang di turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga. 

Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng Peng harus mengakui ketangguhan pasangan beda negara itu setelah bertarung dua set yang berakhir dengan skor 3-6 dan 2-6. 

Ben McLachlan dan Matwe Middelkoop bukanlah petenis sembarangan. Mereka berdua sudah kerap wara-wiri di berbagai turnamen ATP maupun Grand Slam. Ben saat ini bertengger di peringkat 27 ganda dunia ATP. Tahun 2018 lalu bersama pasangannya, Jan Lennard Struff, Ben berhasil melnembus babak semifinal Australia Open dan Perempat Final Wimbledon. 

Sementara Middelkoop saat ini bertengger di peringkat 41 ganda dunia ATP. Petenis berusia 35 tahun itu sudah mengemas 7 gelar ganda ATP dan pada tahun 2017 pernah melangkah ke babak perempat final Amerika Serikat Terbuka. 

Sebelum berlaga di kuarter final, di babak pertama Christopher Rungkat/ Hsieh Cheng Peng membukukan kemenangan atas pasangan gado-gado, Denis Kudla (Amerika Serikat)/ David Santana Marrero (Spanyol). Christo/Cheng Peng menyingkirkan Denis Kudla/ David Marrero straight set 6-4 dan 7-6 (5). (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved