Beatrice Gumulya/Ana Veselinovic Kandas di Babak Pertama Singapore ITF Women's 25k Circuit 1 - ayo tenis -->

Beatrice Gumulya/Ana Veselinovic Kandas di Babak Pertama Singapore ITF Women's 25k Circuit 1

Beatrice Gumulya/Ana Veselinovic Kandas di Babak Pertama Singapore ITF Women's 25k Circuit 1

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya, yang berduet dengan petenis asal Montenegro, Ana Veselinovic harus langsung angkat koper dari turnamen tenis bertajuk "Singapore ITF Women's 25k Circuit 1" setelah kalah pada pertandingan pertama.


Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic
Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic yang pada turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini tak diunggulkan, tersisih setelah harus mengakui keunggulan pasangan dari Negeri Kincir Angin, Belanda, Quirine Lemoine/Arantxa Rus yang pada turnamen ini menjadi unggulan keempat. Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic kalah dalam dua set langsung 5-7 dan 3-6.

Selain menuai hasil buruk di nomor ganda, Bea, demikian Beatrice Gumulya kerap disapa, juga mendapatkan hasil yang tak jauh berbeda di nomor tunggal. Bea langsung tersingkir di babak pertama kualifikasi menyusul kekalahan yang dideritanya dari seeded 3 kualifikasi, Alexandra Cadantu asal Rumania.

Petenis Indonesia yang juga tampil di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini adalah Jessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis Thailand, Peangtarn Plipuech.

Duet Jessy Rompies/ Peangtarn Plipuech yang pada turnamen ini diunggulkan diposisi teratas, berhasil melaju ke babak perempat final menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak pertama melawan pasangan yang juga beda negara, Barbara Haas (Austria)/ Chloe Paquet (Prancis). Jessy Rompies/ Peangtarn Plipuech menghempaskan Barbara Haas/ Chloe Paquet usai bertarung selama tiga set yang berakhir dengan skor  6-1, 6-7 (5) dan 10-6.

Berikutnya di babak 8 besar,  Jessy Rompies/ Peangtarn Plipuech akan ditantang oleh pasangan gado-gado lainnya, Naomi Broady (Inggris Raya)/ En Shuo Liang (China Taipei) yang di babak pertama meraih kemenangan atas Pemra Ozgen (Turki)/ Victoria Rodriguez (Meksiko) juga melalui pertarungan yang berlangsung tiga set, 2-6, 6-1 dan 10-6. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved