Aldila Sutjiadi Tantang Jacqueline Cabaj Awad Di Babak Pertama China Tonghai Women’s Tournament In Hong Kong - ayo tenis -->

Aldila Sutjiadi Tantang Jacqueline Cabaj Awad Di Babak Pertama China Tonghai Women’s Tournament In Hong Kong

Aldila Sutjiadi Tantang Jacqueline Cabaj Awad Di Babak Pertama China Tonghai Women’s Tournament In Hong Kong

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, bakal mengawali kiprahnya di tahun 2019 ini dengan tampil di turnmanen ITF World Tennis Tour bertajuk "China Tonghai Women’s $25,000 tournament in Hong Kong" yang dihelat di Victoria Park Tennis Courts, Hong Kong, China, mulai 7 sampai dengan 13 Januari 2019. 

China Tonghai Women’s $25,000 tournament in Hong Kon
Di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu, Dila, demikian Aldila Sutjiadi biasa dipanggil, akan langsung berlaga di babak utama. Pada pertandingan perdana, Dila yang saat ini berperingkat 693 dunia itu, akan berjibaku melawan petenis ranking 721 dunia asal Swedia, Jacqueline Cabaj Awad. 

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila Sutjiadi, di turnamen ini Dila hanya akan tampil di nomor tunggal. "Di pertandingan pertama nomor tunggal HK $25K week-2, Aldila akan menghadapi Jacqueline Cabaj Awad dari Swedia yang sama-sama dari ITF Reserved MD. Aldila tidak main ganda karena jumlah peringkat dengan pasangan tidak memenuhi, diatas cut off 500an. Aturan untuk dapat bertanding di nomor Ganda bisa memakai peringkat Tunggal, tapi untuk seeding berdasarkan peringkat Ganda." tulis Indriatno Sutjiadi dalam pesan singkatnya yang diterima oleh ayotenis, Senin (7 Desember 2019).

Indriatno juga memberikan jadwal bertanding Dila dan tak lupa mengharapkan dukungan serta doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia bagi perjuangan Aldila Sutjiadi diawal tahun 2019 ini. "Aldila Main babak-1 Tunggal sesi ke-3 di Court-11, NB 12:30 HK atau 11:30 WIB. Mohon dukungannya" lanjut Indriatno  sebelum mengakhiri pesan singkatnya.

Semoga di turnamen ini Aldila Sutjiadi dapat meraih hasil maksimal yang sesuai harapan, sehingga dapat menjadi modal berharga bagi dirinya menghadapi persaingan di tahun 2019 ini. Selamat berjuang Dila! (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved