Tumbangkan Unggulan Pertama, Jessy Rompies Pijakkan Kaki ke Final ITF Womens Circuit Mumbai 25K

Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berduet dengan petenis Turki, Berfu Cengiz, sukses menjejakkan kaki ke babak akhir turnamen ITF Womens Circuit berlabel IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative) yang dihelat di Mumbai, India. 


Jessy Rompies/Berfu Cengiz
Pasangan beda negara itu menggapai babak pamungkas menyusul kejutan yang mereka buat di babak semifinal dengan menekuk seeded teratas Diana Marcinkevica (Latvia) /Prarthana G. Thombare (India).

Jessy Rompies/ Berfu Cengiz yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan ketiga, menghempaskan Diana Marcinkevica/ Prarthana G. Thombare melalui pertarungan sengit rubber set yang berkesudahan dengan skor ketat 7-6 (1), 6-7 (4) dan 10-7.

Selanjutnya di babak puncak, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz akan ditantang oleh lawan tangguh lainnya, pasangan gado-gado Albina Khabibulina (Uzbekistan)/ Ekaterina Yashina (Rusia)

Albina Khabibulina/ Ekaterina Yashina berhak meraih tiket babak final turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu usai memetik kemenangan atas duet beda negara, Jacqueline Cako (Amerika Serikat)/ Ana Veselinovic (Montenegro) yang merupakan unggulan keempat.

Turnamen ITF Womens Circuit "IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative)" ini merupakan agenda turnamen terakhir yang bakal diikuti oleh Jessy Priskila Rompies di tahun 2018 ini. Semoga Eci, demikian panggilan akrab Jessy Priskila Rompies, menuai hasil yang maksimal sebagai bekal baginya menghadapi persaingan di tahun 2019 yang akan datang

Berikut adalah perjalanan Jessy Rompies/ Berfu Cengiz menapaki babak final Turnamen ITF Womens Circuit "IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative)":

Babak pertama: melibas pasangan ganda tuan rumah, Nandini Das/Akanksha Nitture, straight set 6-1 dan 6-3.
Perempat final: menyingkirkan duet Katarzyna Kawa (Polandia)/Emily Smith (Inggris Raya), juga dalam dua set langsung 7-5 dan 7-6 (2).
Semifinal: mendepak seeded 1, Diana Marcinkevica (Latvia)/ Prarthana G. Thombare (India), rubber set 7-6 (1), 6-7 (4) dan 10-7. (ayotenis)