Jessy Rompies/Berfu Cengiz Runner Up ITF Womens Circuit Mumbai 25K

Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berduet dengan petenis Turki, Berfu Cengiz, meraih prestasi yang cukup menggembirakan dipenghujung tahun 2018 ini dengan tampil sebagai finalis pada turnamen ITF Womens Circuit bertajuk IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative) yang dihelat di Mumbai, India. 


Jessy Rompies/Berfu Cengiz Runner Up ITF Womens Circuit Mumbai 25K
Walaupun gagal menyabet gelar juara usai menderita kekalahan di laga pamungkas, namun capaian Jessy Rompies/ Berfu Cengiz di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini patut mendapat apresiasi dan acungan jempol karena sebelum mereka tampil di babak final, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz terlebih dahulu telah menyisihkan lawan-lawan tangguh termasuk seeded pertama, Diana Marcinkevica (Latvia)/ Prarthana G. Thombare (India).

Pada pertandingan final yang berlangsung hari Jumat (21 Desember 2018) sore waktu setempat, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz yang pada turnamen ini diunggulkan ditempat ketiga, dipaksa  mengakui keunggulan pasangan beda negara, Albina Khabibulina (Uzbekistan)/ Ekaterina Yashina (Rusia) yang merupakan seeded kedua. Jessy Rompies/ Berfu Cengiz takluk straight set 2-6 dan 1-6.

Turnamen ITF Womens Circuit "IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative)" ini merupakan agenda turnamen terakhir yang akan dilakoni oleh Jessy Priskila Rompies di tahun 2018 ini. 

Berikut adalah perjalanan Jessy Rompies/ Berfu Cengiz hingga menjadi runner up Turnamen ITF Womens Circuit "IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative)":

Babak pertama: melumat pasangan ganda India, Nandini Das/Akanksha Nitture, straight set 6-1 dan 6-3.
Perempat final: mengandaskan perlawanan Katarzyna Kawa (Polandia)/Emily Smith (Inggris Raya), juga dalam dua set langsung, 7-5 dan 7-6 (2).
Semifinal: menumbangkan seeded 1, Diana Marcinkevica (Latvia)/ Prarthana G. Thombare (India), rubber set 7-6 (1), 6-7 (4) dan 10-7. 
Final: harus mengakui keunggulan Albina Khabibulina (Uzbekistan)/ Ekaterina Yashina (Rusia) straight set 2-6 dan 1-6. (ayotenis)