Taklukkan Janice Tjen, Fitriani Sabatini Sabet Gelar Juara AGS International Junior Championships G5

Salah satu petenis putri yunior Indonesia, Fitriani Sabatini, berhasil merengkuh gelar juara tunggal putri turnamen ITF berlabel "AGS International Junior Championships G5" 


Taklukkan Janice Tjen, Fitriani Sabatini Sabet Gelar Juara AGS International Junior Championships G5 

Dara kelahiran 13 Februari 2001 itu mengalahkan rekan senegaranya, Janice Tjen pada laga final bertajuk "all Indonesian final" yang digelar di lapangan tenis Hotel Sultan (Sultan Hotel Tennis Courts Jl. Gatot Subroto Jakarta) pada hari Minggu (28 Oktober 2018).

Fitriani Sabatini yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, membukukan kemenangan dua set langsung atas Janice Tjen yang bertanding di turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitan wild card. Ani, demikian Fitriani Sabatini kerap disapa, menundukkan Janice dengan angka 6-3 dan 6-2.

Berikut adalah perjalanan Fitriani Sabatini menggapai gelar juara tunggal putri turnamen ITF AGS International Junior Championships G5 2018:

Babak pertama - Bye
Babak kedua Vs Ran Miyachi (Jepang): 6-1 dan 7-6(6)
Babak ketiga Vs Yimei Zhao (Tiongkok) [13]: 6-2 dan 6-2
Perempat Final Vs Anggi Dwi Hidayati (Indonesia): 6-1 dan 6-0
Semifinal Vs Fangran Tian (Tiongkok) [2]: 6-0 dan 6-2
Final Vs Janice Tjen (Indonesia) [1] (wildcard): 6-3 dan 6-2

Sementara itu di sektor tunggal putra, gelar juara disabet oleh petenis Republik Tiongkok, Kai Shiang Yang usai memetik kemenangan atas petenis tuan rumah, Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa. #ayotenis #waktunyatenis


Kai Shiang Yang seeded 3 di turnamen ini, mengalahkan Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa yang merupakan unggulan ke 14, melalui pertarungan dua set langsung 6-0 dan 6-2.