Priska Madelyn Nugroho Melenggang Ke Semifinal 2nd HCL Asian Junior Tennis Championships

Priska Madelyn Nugroho, salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, menjejakkan kaki ke babak semifinal turnamen ITF grade B1 berlabel "2nd HCL Asian Junior Tennis Championships" yang berlangsung di India. 


Priska Madelyn Nugroho Melenggang Ke Semifinal 2nd HCL Asian Junior Tennis Championships 
Anggota skuad piala Fed yunior Indonesia 2018 itu, memijakkan kakinya ke babak 4 besar pada turnamen yang dihelat mulai 22 hingga 27 Oktober 2018 menyusul kemenangan yang dibukukannya atas petenis asal Tiongkok, Jiaqi Wang.

Priska yang pada turnamen ini didaulat menempati posisi unggulan keempat, mengandaskan perlawanan Jiaqi Wang yang merupakan ungulan ketujuh, lewat pertarungan sengit yang berlangsung selama tiga set yang berkesudahan dengan angka 5-7, 6-3 dan 6-4. Jiaqi Wang adalah pasangan Priska di nomor ganda.

Selanjutnya di semifinal Priska akan melawan seeded 8, Mai Napat Nirundorn asal Thailand, yang di babak perempat final menggulung petenis Uzbekistan, Yasmina Karimjanova dengan dua set langsung, 6-4 dan 7-6(4).

Di nomor ganda, Priska Madelyn Nugroho/ Jiaqi Wang juga berhasil melaju ke babak semifinal usai menyisihkan pasangan beda negara, Jiaqi Huang (Tiongkok)/ Hoi Ki Jenny Wong (Hong Kong), straight set 6-2 dan 6-2.

Akan tetapi sayang, Priska Madelyn Nugroho/Jiaqi Wang yang pada turnamen ini didapuk menempati posisi unggulan keempat, harus kandas di babak 4 besar. Duet Indonesia - Tiongkok itu di babak semifinal harus mengakui ketangguhan ganda unggulan utama, Himari Sato (Jepang)/ Mananchaya Sawangkaew (Thailand) lewat pertarungan sengit rubber set yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-3 dan 10-4. #ayotenis #waktunya tenis