Janice Tjen /Wing Ka Lin Runner Up Turnamen ITF G3 Sarawak, Malaysia

Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, Janice Tjen dan pasangan gandanya, Wing Ka Lin dari Hong Kong, berhasil tampil sebagai runner up ganda putri turnamen ITF berlabel "32nd Sarawak Chief Minister's Cup (II) ITF Junior Circuit (Grade 3)" yang digelar di Sarawak, Malaysia.


Janice Tjen /Wing Ka Lin Runner Up Turnamen ITF G3 Sarawak, Malaysia
Janice/ Wing yang didaulat sebagai unggulan kedua, harus puas berada ditempat kedua setelah di pertandingan final yang berlangsung pada Sabtu (20 Oktober 2018), mereka harus mengakui ketangguhan pasangan China, Xuanjin Li/ Cong Ying Zhao yang di turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat. Janice/ Wing kalah usai bertarung sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat, 6-4, 4-6 dan 10-7.

Janice Tjen/ Wing Ka Lin berhak tampil di babak puncak menyusul kemenangan yang mereka bukukan di semifinal atas pasangan beda negara, Mayya Gorbunova (Rusia)/ Sheena Jade Masuda Karrasch (Hong Kong) yang merupakan unggulan ketiga. Janice/ Wing mendepak Mayya Gorbunova/ Sheena Jade Masuda Karrasch dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-4.

Beriku adalah perjalanan Janice Tjen/ Wing Ka Lin menggapai babak final turnamen ITF 32nd Sarawak Chief Minister's Cup (II) ITF Junior Circuit (Grade 3):

Babak pertama bye
Babak kedua melibas pasangan gado-gado, Julia Daiya Barden (Jepang)/ Lynelle En Tong Lim (Singapura), straight set 6-4 dan 6-4.
Babak Perempat final, menghempaskan duet beda negara, Ndya Aulia (Indonesia)/ Suhana Sofia Mohd Adam Das (Malaysia), rubber set, 4-6, 7-5 dan 10-2.
Babak semifinal, membekuk seeded 3, Mayya Gorbunova (Rusia)/ Sheena Jade Masuda Karrasch (Hong Kong), dua set langsung 6-4 dan 6-4. (ayotenis)