Inilah Para Juara Kejuaraan Tenis Yunior Persami Master Jawa Timur (2) - ayo tenis -->

Inilah Para Juara Kejuaraan Tenis Yunior Persami Master Jawa Timur (2)

Inilah Para Juara Kejuaraan Tenis Yunior Persami Master Jawa Timur (2)

Widarta Nurhidayat menyelamatkan muka tuan rumah setelah menjadi satu-satunya wakil dari kota Kediri yang berhasil menyabet gelar juara. Wida, demikian Widarta Nurhidayat kerap disapa, meraih gelar juara berkat kemenangan yang dipetiknya di babak puncak atas wakil Kabupaten Jember, Sultan Kafi Delon.

Inilah Para Juara KU 14 putri Kejuaraan Tenis Yunior Persami Master Jawa Timur

Pada pertandingan final yang dihelat pada hari Minggu (23 September 2018), Wida menumbangkan Delon yang di turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, dengan skor 8-5.

Sebelumnya di babak semifinal, siswa kelas 7 SMP Negeri 4 kota Kediri itu secara gemilang menekuk seeded 2 asal kota Surabaya, Putra Suyadi dengan angka 8-3. Sementara di partai semifinal lainnya, Sultan Kafi Delon memupuskan harapan wakil Kabupaten Lamongan, Renaldi Aqila, 8-2.

"Saya merasa bangga dan bahagia dengan gelar juara ini karena saya meraihnya setelah menumbangkan unggulan pertama dan kedua." ujar Widarta kepada ayotenis usai menerima pengalungan medali bagi juara (23/9).

Wakil Malang, Meydiana Laviola R mejadi yang terbaik di kelompok umur 14 tahun putri setelah pada babak puncak yang berlangsung di lapangan tenis PELTI kota Kediri, menaklukkan unggulan ketiga, Wynna Aprillia Soemantri, wakil Kabupaten Bondowoso. Meydiana menang dengan skor tipis 9-7 usai bertarung sengit dibawah sengatan teriknya matahari kota tahu Kediri.

Sebelumnya di perempat final, semifinalis kejurnas tenis yunior Tegal Open 2018 itu menyisihkan unggulan pertama, Rifda Hanifah, wakil Kabupaten Jember, 8-2. Kemudian di babak 4 besar, Meydiana mengandaskan perlawanan wakil kota Madiun, Rida Andriana Prisilia dengan angka 8-5.

Sementara Wynna Aprillia Soemantri berhak tampil di babak final setelah di babak semifinal menekuk unggulan kedua Bunga Nuraini, wakil Kota Surabaya, melalui pertarungan panjang yang harus diselesaikan lewat tie break, dengan skor akhir 9-8 (4).


"Saya bersyukur dan bahagia bisa menjadi juara di kejuaraan master persami Jatim 2018 ini. Saya juga senang bisa membanggakan kedua orang tua dan juga kabupaten Malang." kata Meydiana Laviola R kepada ayotenis usai pertandingan. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved