Inilah Para Juara Kejuaraan Tenis Yunior Persami Master Jawa Timur (1) - ayo tenis -->

Inilah Para Juara Kejuaraan Tenis Yunior Persami Master Jawa Timur (1)

Inilah Para Juara Kejuaraan Tenis Yunior Persami Master Jawa Timur (1)

Tumbangnya petenis unggulan kembali mewarnai perhelatan hari terakhir Kejuaraan Tenis Yunior bertajuk "Persami Master" yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur bekerja sama dengan pengurus cabang (pengcab) PELTI Kota Kediri. 

Inilah Para Juara KU 12 Putra Kejuaraan Tenis Yunior Persami Master Jawa Timur

Wakil kota Madiun, M Misbah Abdullah, tampil sebagai juara kelompok umur 10 tahun putra berkat kemenangan yang dipetiknya pada babak puncak atas petenis tuan rumah, Arjuna Wijana Putra.

Pada laga final ideal yang mempertemukan M Misbah Abdullah sebagai unggulan kedua versus Arjuna Wijana Putra yang merupakan unggulan pertama, Misbah menang dengan skor tipis 8-6.

Di semifinal, Arjuna menyingkirkan Nada, 8-5, sedangkan Misbah menyisihkan wakil kabupaten Tulungagung, Adiyatma R.

Di sektor putri kelompok umur 10 tahun, Raissa Aurelya Zahra mampu menunjukkan dirinya pantas menyandang predikat sebagai unggulan utama. Wakil Blitar itu menyabet gelar juara usai menghempaskan rekan sekotanya, Garneta Hoki Wibisono. Duel derby kota Blitar itu dimenangkan oleh Raissa dengan angka 8-5.

Raissa melaju ke babak puncak setelah pada babak 4 besar membekuk unggulan keempat, Nadya Azzahra asal Kabupaten Bojonegoro. Sementara Garneta yang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, melenggang ke final usai mengalahkan wakil tuan rumah, Fauzia Yahya Fatmawati.

Final ideal juga terjadi di kelompok umur 12 putra yang mempertemukan M Aji Faizul Nizam dari Tulungagung sebagai unggulan pertama melawan seeded 2, Tyaga Hijrah Katilu asal kota Pahlawan, Surabaya. Pertandingan ini dimenangkan oleh M Aji Faizul Nizam dengan angka 8-3.

M Aji Faizul Nizam berhak tampil di babak puncak setelah pada semifinal menghentikan perlawanan M Faizal. Sementara Tyaga Hijrah Katilu mendapatkan tiket babak final berkat kemenangan yang dibukukannya atas wakil Malang, M Rifdan Aviantoni.

Unggulan ketiga kelompok umur 12 tahun putri, Andrea Frederica dari Blitar, berhak membawa pulang gelar juara setelah pada babak final menumbangkan unggulan teratas, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi, wakil Gresik.

Selain membekuk unggulan pertama, di babak 4 besar Andrea Frederica menaklukkan unggulan kedua, Naaila Jihan AR, wakil Kabupaten Jember dengan skor 8-4. Sementara Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi di semifinal menekuk wakil Malang, Intan Diyah dengan kemenangan telak 8-1. (bersambung)

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved