Priska Madelyn Nugroho Melaju Ke Semifinal China Junior ITF Grade 1

Priska Madelyn Nugroho melanjutkan penampilan impresifnya dan memastikan diri memijakkan kaki ke babak semifinal turnamen tenis Junior ITF Grade 1 bertajuk "Iron Man Cup" yang digelar di Nanjing, China. 


Priska Madelyn Nugroho Melaju  Ke Semifinal China Junior ITF Grade 1
Salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia tersebut, memastikan langkahnya ke babak 4 besar setelah pada perempat final yang berlangsung hari ini, Jumat (3 Agustus 2018), Priska sukses menyingkirkan petenis tuan rumah, Jiangxue Han.

Priska yang saat ini bercokol diperingkat 144 ITF, tanpa kesulitan yang berarti mampu memenangi set yang pertama dengan angka 6-2. 

Akan tetapi di set yang kedua, Jiangxue Han yang pada turnamen ini dijadikan unggulan ke 15, bangkit dan berusaha memberi perlawanan yang sengit pada Priska. 

Ketatnya pertarungan di set kedua memaksa laga harus dituntaskan lewat tie break. Priska kembali bisa mendominasi jalannya pertandingan saat tie break dan hanya memberi 1 angka pada Han. Priska mengunci set yang kedua dengan skor 7-6 (1).

Selanjutnya di semifinal, anggota tim piala Fed yunior Indonesia itu akan menantang unggulan pertama, Joanna Garland dari Republik Tiongkok, yang di partai semifinal lainnya membukukan kemenangan atas pemain tuan rumah, Zogyu Li, rubber set, 6-1, 1-6 dan 6-4.

Berikut adalah perjalanan Priska Madelyn Nugroho menggapai babak semifinal turnamen tenis Junior ITF Grade 1 di Nanjing, China:

Babak pertama, Bye.

Babak kedua, mencatatkan kemenangan atas petenis yunior tuan rumah, Yiming Dang, dengan kemenangan telak dalam dua set langsung, 6-1 dan 6-1.

Babak ketiga, sukses membekuk seeded 6 asal Jepang, Mana Kawamura, rubber set, 3-6, 7-5 dan 6-3.


Babak 8 besar, menyisihkan petenis tuan rumah, Jiangxue Han, yang merupakan unggulan kelimabelas, straight set 6-2 dan 7-6(1). (ayotenis)