PELTI Trenggalek Bertekad Cetak Petenis Handal Seperti Efriliya Herlina - ayo tenis -->

PELTI Trenggalek Bertekad Cetak Petenis Handal Seperti Efriliya Herlina

PELTI Trenggalek Bertekad Cetak Petenis Handal Seperti Efriliya Herlina

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) kabupaten Trenggalek berupaya bangkit dan bergerak untuk kembali mengorbitkan petenis handal seperti era Efriliya Herlina. 


Muyani (kaos biru) bersama juara KU 16 putri kejuaraan tenis yunior Persami Korwil II Kediri
Untuk mewujudkannya, kepengurusan pengcab PELTI kabupaten Trenggalek yang dinahkodai Muyani, SE. MT, saat ini tengah giat melakukan berbagai terobosan guna menjaring dan membina atlet-atlet tenis usia dini di kabupaten Trenggalek.

"Setelah beberapa lama vakum, kini Pengcab PELTI kabupaten Trenggalek bertekad untuk bangkit dan kembali menelorkan petenis-petenis handal seperti Efriliya Herlina yang telah berhasil mengukir prestasi gemilang di kancah pertenisan yunior nasional." kata Muyani kepada ayotenis di sela-sela perhelatan kejuaraan tenis yunior Persami korwil II Jawa Timur yang berlangsung di Trenggalek, 14 dan 15 Juli 2018.

Berbagai jurus dan strategi dikerahkan oleh Muyani dan jajarannya. Salah satunya adalah dengan menjaring petenis-petenis muda usia dari Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Trenggalek.

"Kami menjaring petenis-petenis muda usia dari Sekolah Dasar yang kemudian kami bina di lapangan tenis Pengcab PELTI kabupaten Trenggalek." lanjut Muyani.

"Selain itu kami juga mengadakan berbagai kegiatan dan turnamen tenis seperti yang saat ini tengah berlangsung yaitu kejuaraan tenis Persami korwil II Jawa Timur yang bekerja sama dengan pengda PELTI Jawa Timur." imbuh Muyani.

"Dengan diselenggarakannya kejuaraan tenis seperti ini harapannya adalah agar dapat menumbuhkan animo masyarakat kabupaten Trenggalek untuk mau bermain tenis dan sekaligus menjaring petenis-petenis usia muda di kabupaten Trenggalek, yang selanjutnya akan dibina agar dapat lebih berprestasi baik di tingkat regional, nasional dan bahkan internasional." ujar Muyani diakhir pembicaraannya kepada arayanaNews 15/7.

Kabupaten Trenggelek beberapa tahun silam pernah memiliki sederet petenis muda yang cukup disegani dan berprestasi, baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional, salah satunya adalah Efriliya Herlina yang kini tengah menuntut ilmu di Negeri Paman Sam. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved