PELTI Jatim Gelar Kejuaraan Tenis Yunior Persami Korwil II Di Trenggalek - ayo tenis -->

PELTI Jatim Gelar Kejuaraan Tenis Yunior Persami Korwil II Di Trenggalek

PELTI Jatim Gelar Kejuaraan Tenis Yunior Persami Korwil II Di Trenggalek

Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur bekerja sama dengan pengurus cabang (pengcab) PELTI Trenggalek, menggelar kejuaraan tenis yunior berlabel "Persami Korwil II Jawa Timur" yang berlangsung di Kabupaten Trenggalek, mulai 14 hingga 15 Juli 2018.  


Juara KU 16 thaun putri Kejuaraan Tenis Yunior PERSAMI korwil II Jawa Timur 2018 di kabupaten Trenggalek
Kejuaraan tenis yunior Persami Korwil II Jawa Timur 2018 ini dibuka oleh Ketua Umum Pengda PELTI Jawa Timur yang diwakili oleh Ketua Bidang Pertandingan Pengda PELTI Jawa Timur, Gatot Santoso. 

Dalam sambutannya, Gatot mengatakan bahwa turnamen ini merupakan agenda rutin tahunan PELTI Jawa Timur yang telah berjalan sejak tahun 2010.

"Kegiatan Persami Tenis yunior Korwil 2 merupakan kegiatan rutin tahunan Pengda PELTI Jatim yang digelar sejak tahun 2010 , ada 6 Korwil se-Jatim." kata Gatot.

"Juara 1 dan 2 di masing-masing Kelompok Umur (KU 10, 12, 14 dan 16 tahun) dari 6 Korwil akan dipertandingkan di Master Persami yang dilaksanakan pada 8 - 9 September 2018 di Kota Kediri, 96 atlit yang akan ikut Master." imbuh Gatot.

"Juara 1 di masing-masing KU di Master Persami berhak mengikuti turnamen ITF Widjojo Soejono - Kejuaraan Internasional yang diikuti oleh 30 negara dan akan diselenggarakan pada 6 hingga 14 Oktober 2018 di Kota Surabaya." lanjutnya.

Kejuaraan tenis yunior Persami Korwil II Jawa Timur ini merupakan serangkaian dari turnamen serupa yang diselenggarakan di enam korwil lainnya dibawah pengda PELTI Jawa Timur.

"Kegiatan Persami Tenis Yunior merupakan kegiatan rutin tahunan Pengda Pelti Jatim dalam rangka Pembinaan atlit-atlit tenis se-Jatim guna menggali potensi atlit tenis di Jatim." ujar Gatot Santoso kepada ayotenis, Minggu (15 Juli 2018).

Kejuaraan tenis yunior Persami korwil II di kabupaten Trenggalek ini diikuti oleh petenis-petenis pemula yang berasal dari pengcab PELTI se-korwil II Jawa Timur yakni: Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Jombang. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved