Christopher Rungkat/Justin Barki Melaju Ke Final Combiphar Indonesia Open 2018 - ayo tenis -->

Christopher Rungkat/Justin Barki Melaju Ke Final Combiphar Indonesia Open 2018

Christopher Rungkat/Justin Barki Melaju Ke Final Combiphar Indonesia Open 2018

Pasangan ganda putra andalan Indonesia,  Christopher Rungkat/Justin Barki melenggang ke babak puncak turnamen tenis Combiphar Indonesia Open 2018.


Christopher Rungkat/Justin Barki Melaju Ke Final Combiphar Indonesia Open 2018 
Pasangan unggulan teratas tersebut meraih tiket babak akhir menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak semifinal atas pasangan beda negara, Connor Farren (Amerika Serikat)/ Kaito Uesugi (Jepang) yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat.

Christopher Rungkat/Justin Barki memenangi pertandingan berdurasi satu jam 14 menit. Pasangan ganda yang diproyeksikan membela Merah Putih diajang Asian Games 2018 itu menang dalam dua set langsung dengan skor akhir 7-6 (6) dan 6-1.

Berikutnya pada laga pamungkas yang bakal digelar dilapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (28 Juli 2018), duet yang telah mengoleksi empat gelar juara turnamen ITF Pro Circuit itu akan berjibaku menghadapi pasangan ganda Australia, Michael Look/ Matthew Romios. 

Duet Negeri Kanguru itu berhak tampil di babak final setelah di partai semifinal lainnya menumbangkan seeded 3 Aryan Goveas (India)/ Courtney John Lock (Zimbabwe) straight set 6-4 dan 7-6(7).

Christopher Rungkat/ Justin Barki merupakan tumpuan akhir tuan rumah untuk menyabet gelar juara di turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu setelah para petenis Indonesia lainnya kandas di babak-babak sebelumnya.

Berikut adalah perjalanan Christopher Rungkat/ Justin Barki  menggapai babak puncak turnamen tenis Combiphar Indonesia Open 2018:

Babak pertama, menyingkirkan ganda asal Polandia, Daniel Kossek/Maciej Smola dalam dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-4.
Babak perempat final, menyisihkan pasangan gado-gado, Cheong Eui Kim (Korea Selatan)/ David Agung Susanto (Indonesia), juga dalam dua set langsung dengan skor 6-2 dan 6-4.
Babak semifinal, membekuk unggulan keempat asal Amerika Serikat - Jepang, Connor Farren/ Kaito Uesugi, straight set, 7-6 (6) dan 6-1. (ayotenis)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved