Ratusan Atlet Tenis Yunior Ikuti Kejurnas Tenis Unej Cup IV - ayo tenis -->

Ratusan Atlet Tenis Yunior Ikuti Kejurnas Tenis Unej Cup IV

Ratusan Atlet Tenis Yunior Ikuti Kejurnas Tenis Unej Cup IV

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis yunior bertajuk Unej Cup IV resmi dibuka oleh rektor 1 Universitas Jember (Unej) pada hari Sabtu, 28 April 2018. 

Ketua Pengcab PELTI Jember, Soetriono di acara pembukaan Unej Cup IV 2018
Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, Sutriono, dalam laporannya menyebutkan bahwa tercatat 179 peserta yang turut ambil bagian mengikuti perhelatan kejurnas Unej Cup IV ini. Jumlah peserta yang relatif banyak ini boleh dibilang cukup bagus bila mengingat di waktu yang hampir bersamaan juga digelar kejuaraan serupa dibeberapa kota/daerah lainnya. 

"Syukur alhamdullilah, Jember masih dipercaya oleh orang tua dan atlit. Selain itu, penggabungan workshop dan turnamen diakui PELTI (TDP) merupakan daya tarik tersendiri bagi para pemain dan orang tua." kata Sutriono atau yang kerap disapa prof Tri tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Sutriono mewakili segenap panitia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur/sponsor, pengurus daerah (pengda) PELTI Jawa Timur, Universitas Jember (Unej), PELINDO 3 , PT Nasasau dan semua pihak yang sudah turut serta menyukseskan kejurnas tenis Unej cup IV tahun 2018 ini.

Prof Tri juga menambahkan bahwa dirinya beserta seluruh pengurus pengcab PELTI Jember berharap agar pada tahun 2019 yang akan datang Unej cup V dapat digelar kembali. 

Saat upacara pembukaan kejurnas Unej Cup IV, ketua pengda PELTI Jawa Timur menitipkan ke Jember bahwa kejuaraan TDP harus di pupuk dan ditingkatkan. Juga melalui workshop kualitas pelatih dapat lebih ditingkatkan sehingga selanjutnya anak didiknya bisa ditingkatkan kualitasnya.

Sementara itu wakil rektor 1 Universitas Jember dalam sambutannya mengatakan bahwa pihak Unej tetap konsisten dengan kejuaraan ini dan pada tahun 2019, Unej Cup pasti akan diadakan lagi dan harapannya kualitas pertandingannya dapat di tingkatkan.

Diakhir sesi, pelatih senior Deddy Prasetyo yang juga wakil ketua bidang pembinaan Pengurus Pusat (PP) PELTI, memberikan arahan dan motivasi kepada para orang tua/wali dan atlet untuk senantiasa berlatih secara kontinyu dan konsisten.

Deddy Prasetyo atau akrab disapa om DP itu, pada kesempatan tersebut juga menggelar kuis dan membagikan doorprize bagi atlet yang dapat menjawab pertanyaannya dengan benar. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved