Kalahkan Rifqi Fitriadi, David Agung Susanto Raih Juara Maesa Paskah 2018 - ayo tenis -->

Kalahkan Rifqi Fitriadi, David Agung Susanto Raih Juara Maesa Paskah 2018

Kalahkan Rifqi Fitriadi, David Agung Susanto Raih Juara Maesa Paskah 2018

David Agung Susanto berhasil menyabet gelar juara tunggal putra kejuaraan nasional (kejurnas) tenis Maesa Paskah 2018 usai memenangi final antar petenis Jawa Timur, di lapangan tenis Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara,  pada Minggu 15 April 2018.

David Agung Susanto alias Boneng Raih Juara Maesa Paskah 2018
Di laga puncak turnamen berhadiah total tiga ratus lima puluh juta rupiah tersebut, David mengalahkan M. Rifki Fitriadi dalam pertarungan dua set langsung.

Pada set yang pertama, David Agung Susanto atau yang akrab disapa Boneng tersebut, tanpa kesulitan yang berarti berhasil menaklukkan Rifki Fitriadi dengan angka 6-2. Di set yang kedua, Boneng langsung unggul 1-0, namun setelah itu Rifki Fitriadi tak dapat melanjutkan pertandingan. Dengan demikian Boneng dinyatakan menang dan sekaligus merengkuh gelar juara juara tunggal putra kejuaraan nasional (kejurnas) tenis Maesa Paskah 2018 setelah menang 6-2 dan 1-0 (Retired).

Tak hanya moncer di nomor tunggal, Boneng yang berduet dengan adik kandungnya, Anthony Susanto, juga berhasil meraih gelar juara nomor ganda putra. Pasangan kakak beradik andalan Jawa Timur itu tampil sebagai juara usai menghempaskan duet gado-gado, Agung Dewantoro (Jawa Timur)/ Faisal Aidil (Kalimantan Timur) di babak final. 

David Agung Susanto/ Anthony Susanto mengalahkan Agung Dewantoro/ Faisal Aidil dalam pertarungan dua set langsung yang berakhir dengan skor 6-1 dan 6-1. (ayotenis) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved