Fed Cup Junior: Indonesia Melaju Ke 8 Besar - ayo tenis -->

Fed Cup Junior: Indonesia Melaju Ke 8 Besar

Fed Cup Junior: Indonesia Melaju Ke 8 Besar

Tim nasional tenis yunior yang berlaga di kejuaraan tenis beregu putri Fed Cup Junior 2018 menorehkan hasil gemilang dengan tampil sebagai runner-up pool C dan sekaligus memastikan langkah ke perempat final Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania.


Tim Piala Fed Yunior Indonesia
Hasil itu dituai oleh Priska Madelyn Nugroho setelah pada babak penyisihan pool membukukan dua kali kemenangan serta satu kali kekalahan.  

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, pada dua laga awal penyisihan pool C, Janice Tjen cs berhasil menggasak tim Fed cup junior Mongolia dengan kemenangan telak 3-0, kemudian melibas tim Fed cup junior Sri Lanka juga dengan kemenangan telak 3-0.

Kendati di laga berikutnya skuad Merah Putih yunior harus mengakui keunggulan Jepang, namun tim Indonesia tetap berhak lolos ke fase berikutnya.

Pada laga melawan tim Matahari Terbit, tunggal kedua tim Garuda muda, Janice Tjen yang dimainkan di partai pertama, takluk pada tunggal kedua tim Jepang, Ange Kajuru. Di partai berikutnya, tungal utama tim Indonesia, Priska Madelyn Nugroho juga menyerah pada tunggal pertama tim Negeri Sakura, Himari Sato. Priska takluk setelah melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 2-6, dan 5-7. 

Di laga berikuitnya, tim Indonesia yang diunggulkan diposisi kelima, akan berjibaku menghadapi juara pool D, Thailand. Pada kejuaraan Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania yang berlangsung di Kuching, Malaysia ini, tim yunior Negeri Gajah Putih didapuk sebagai unggulan ketiga. (ayotenis) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved