Fed Cup Junior 2018: Kalahkan Thailand, Indonesia Melenggang Ke Semifinal (2) - ayo tenis -->

Fed Cup Junior 2018: Kalahkan Thailand, Indonesia Melenggang Ke Semifinal (2)

Fed Cup Junior 2018: Kalahkan Thailand, Indonesia Melenggang Ke Semifinal (2)

Laga penentuan yang mempertandingkan nomor ganda, dihelat pada hari Jumat, (20 April 2018). Skuad merah putih menurunkan Priska Madelyn Nugroho yang berpasangan dengan Janice Tjen, sementara tim Fed cup junior Thailand menerjunkan Napatt Nirundorn yang diduetkan dengan Supapitch Kuearum.

Fed Cup Junior: Priska Madelyn Nugroho/Janice Tjen defeat Napatt Nirundorn/Supapitch Kuearum
Di set pertama, laga antar dua pasangan ganda yunior ini berlangsung cukup alot. Priska dan Janice terus menekan pasangan ganda lawan. Usaha mereka tidak sia-sia yang membuahkan hasil kemenangan 7-5 di set tersebut.

Pada set yang kedua, pasangan ganda merah putih yunior yang telah menemukan bentuk permainan terbaik mereka tampil semakin ganas dan mampu mendominasi jalannya laga. Priska/Janice tak memberi kesempatan sedikitpun pada Napatt Nirundorn/Supapitch Kuearum untuk mengembangkan permainan mereka. Priska/Janice tanpa ampun melibas duet Thailand itu dengan kemenangan telak 6-0 di set yang kedua.

Dengan hasil ini maka dipastikan tim Indonesia unggul 2-1 atas tim Thailand dan Priska cs sekaligus berhak meraih tiket ke babak semifinal. Di babak 4 besar, Janice Tjen dan kawan-kawan akan ditantang tim tangguh lainnya, yaitu Hong Kong.

Menurut informasi yang kami terima melalui pesan singkat dari Priska Madelyn Nugroho, laga semifinal versus Hongkong akan langsung dipertandingkan pada hari ini Jumat, (20 April 2018).

Dalam pesannya, Priska juga mengharapkan dukungan doa semua masyarakat khususnya pecinta tenis di tanah air agar tim Fed cup junior Indonesia dapat bermain maksimal dan memperoleh hasil sesuai yang diharapkan.

Semoga Priska dan kawan- kawan bisa mengatasi tim Hongkong serta melangkah ke babak puncak dan bahkan menjadi juara. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved