Fed Cup Junior 2018: Kalahkan Thailand, Indonesia Melenggang Ke Semifinal (1) - ayo tenis -->

Fed Cup Junior 2018: Kalahkan Thailand, Indonesia Melenggang Ke Semifinal (1)

Fed Cup Junior 2018: Kalahkan Thailand, Indonesia Melenggang Ke Semifinal (1)

Tim nasional tenis putri yunior Indonesia yang berlaga di kejuaraan tenis beregu putri Fed Cup Junior zona Asia/Oceania 2018, menuai hasil gemilang dengan melaju ke babak semifinal.

Tim Piala Fed yunior Indonesia
Skuad Merah Putih dipastikan meraih tiket babak 4 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak perempat final atas tim tenis putri yunior Thailand. Priska Madelyn Nugroho dan kawan-kawan menggasak tim Negeri Gajah Putih dengan skor 2-1.

Tunggal kedua tim Garuda, Janice Tjen, yang dimainkan di partai pertama, membuka keunggulan bagi tim Indonesia menjadi 1-0 usai dirinya menghempaskan petenis tunggal kedua tim Thailand, Supapitch Kuearum. 

Janice yang kini bercokol diperingkat 213 dunia junior itu, membekuk Supapitch Kuearum yang merupakan petenis ranking 241 dunia junior tersebut dengan kemenangan dua set langsung, 6-3 dan 6-3.

Tim Thailand berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah petenis andalan mereka, Napatt Nirundorn, mengalahkan tunggal utama tim Indonesia, Priska Madelyn Nugroho.

Priska harus mengakui keunggulan tunggal pertama tim Thailand itu usai bertarung sengit sepanjang tiga set yang berkesudahan dengan skor 2-6, 6-3, dan 2-6.

Dengan demikian maka nomor ganda menjadi partai penentu pemenang laga antara tim Indonesia kontra tim Thailand.

Namun pertandingan nomor ganda yang sedianya akan digelar usai dipertandingkannya nomor tunggal, terpaksa harus ditunda keesokannya harinya karena cuaca yang kurang bersahabat dengan turunnya hujan di daerah Kuching, Malaysia dan sekitarnya, tempat dilangsungkannya kejuaraan tenis beregu putri Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania digelar. (ayotenis) bersambung kebagian 2

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved