Fed Cup Junior 2018: Indonesia Bekuk Sri Lanka di Laga Kedua

Tim nasional tenis putri Indonesia yang berlaga di kejuaraan tenis beregu putri Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania yang berlangsung di Kuching, Malaysia, kembali menuai hasil menggembirakan di pertandingan kedua mereka.

Fed Cup Junior: Priska Madelyn Nugroho defeat Anjalika Kurera
Setelah pada laga perdana kemarin, Priska Madelyn Nugroho dan kawan-kawan berhasil membukukan kemenangan telak 3-0 atas tim tenis yunior Mongolia, di pertandingan kedua mereka hari ini, Selasa (17 April 2018), skuad Merah Putih mencatatkan kemenangan dengan skor yang sama atas tim tenis yunior Sri Lanka.

Tunggal kedua tim Garuda muda, Janice Tjen, yang dimainkan pada partai pertama, membuka keunggulan bagi timnya usai meraih kemenangan straight set 6-2 dan 6-2 dari tunggal kedua tim Sri Lanka, Savini Jayasuriya.

Di partai berikutnya, tunggal utama tim Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, memastikan kemenangan timnya atas tim Sri Lanka menyusul keberhasilannya membekuk tunggal pertama tim Sri Lanka, Anjalika Kurera. Priska menang dalam dua set langsung 6-1 dan 6-0.

Janice Tjen cs yang di kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan kelima, melumat tim Sri Lanka dengan skor 3-0 usai Priska Madelyn Nugroho/ Janice Tjen yang diturunkan di nomor ganda menang atas pasangan ganda tim Sri Lanka, Anjalika Kurera/ Savini Jayasuriya. Priska/Janice mengalahkan Anjalika/ Savini dengan skor 6-0 dan 6-1.

Di pertandingan berikutnya, tim Fed Cup Junior Indonesia yang bermaterikan Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan Nadya Dhaneswara, harus berjibaku menghadapi tim tangguh Jepang yang di kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan keempat. (ayotenis)