Fed Cup Junior 2018: Gasak Hong Kong, Indonesia Melaju Ke Final - ayo tenis -->

Fed Cup Junior 2018: Gasak Hong Kong, Indonesia Melaju Ke Final

Fed Cup Junior 2018: Gasak Hong Kong, Indonesia Melaju Ke Final

Tim nasional tenis putri yunior Indonesia yang berlaga di kejuaraan tenis beregu putri Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania mengukir prestasi gemilang dengan melangkah ke babak puncak.


Fed Cup Junior: Janice Tjen defeat Sheena Karrasch
Skuad Merah Putih memastikan diri meraih tiket final menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas tim tenis yunior Hong Kong di laga semifinal yang berlangsung pada Jumat (20 April 2018) di Kuching, Malaysia. 

Kendati Priska Madelyn Nugroho cs harus langsung memainkan pertandingan semifinal akibat ditundanya partai ganda di babak perempat final, namun petenis- petenis yunior Indonesia itu seakan tak punya rasa lelah dan tetap memiliki semangat juang yang tinggi.

Kemenangan tim Garuda diawali oleh tunggal kedua tim Indonesia, Janice Tjen yang bertarung menghadapi tunggal kedua tim Hong Kong, Sheena Karrasch. Janice berhasil membekuk Sheena straight set 6-4 dan 6-3, dan membuat tim Indonesia sementara unggul 1-0.

Priska Madelyn Nugroho, memastikan kemenangan tim Indonesia atas tim Hong Kong setelah petenis yang didapuk sebagai tunggal utama itu berhasil menggulung tunggal pertama tim Hong Kong, Jenny Wong. Priska menang dua set langsung, 6-3 dan 6-3.

Dengan hasil ini maka tim Fed cup junior Indonesia unggul 2-0 atas tim Hong Kong dan berhak tampil di babak final. Partai ketiga yang mempertandingkan nomor ganda tidak dimainkan karena apapun hasilnya sudah tidak berpengaruh lagi.

Menurut informasi yang kami terima dari Janice Tjen melalui pesan singkat usai laga semifinal, di babak pamungkas yang rencananya bakal digelar pada Sabtu, 21 April 2018 besok, skuad Merah Putih yunior akan berjibaku menghadapi tim tangguh Australia.

Semoga bertepatan dengan hari Kartini, 21 April besok, Kartini- Kartini tenis yunior Indonesia akan dapat menorehkan hasil yang maksimal sesuai harapan. Doa kami dari tanah air menyertai perjuangan kalian. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved