David Agung Susanto/Anthony Susanto Juara Ganda Putra Maesa Paskah 2018 - ayo tenis -->

David Agung Susanto/Anthony Susanto Juara Ganda Putra Maesa Paskah 2018

David Agung Susanto/Anthony Susanto Juara Ganda Putra Maesa Paskah 2018

Ganda Jawa Timur, David Agung Susanto/ Anthony Susanto sukses meraih prestasi tertinggi diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis Maesa Paskah 2018 dengan menyabet gelar juara ganda putra.


David Agung Susanto/Anthony Susanto Juara Ganda Putra Maesa Paskah 2018
Duet kakak beradik itu tampil sebagai yang terbaik di turnamen berhadiah total tiga ratus lima puluh juta rupiah tersebut menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga puncak atas pasangan gado-gado, Agung Dewantoro (Jawa Timur)/ Faisal Aidil (Kalimantan Timur).

Bertanding di court 3 lapangan tenis Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Minggu (15 April 2018), David/ Anthony menghempaskan Agung/ Faisal dalam pertarungan dua set langsung.

Di set yang pertama, David/ Anthony tanpa kesulitan yang berarti, mampu menang dengan angka 6-1. Pun di set yang kedua, David/ Anthony kembali berhasil mengalahkan Agung/ Faisal dengan skor telak 6-1.

Bagi David Agung Susanto, gelar juara di nomor ganda ini melengkapi torehan gemilangnya di nomor tunggal. David Agung Susanto atau yang kerap disapa Boneng, berhasil meraih gelar juara di nomor tunggal usai membekuk rekannya sesama petenis Jawa Timur, M. Rifki Fitriadi. Boneng memenangi laga final straight set 6-2 dan 1-0 (Retired). 

Berikut adalah juara kelompok umum (TDP) Tunggal dan Ganda Putra - Putri Kejuaraan tenis MAESA PASKAH 2018. 

Tunggal Putra
Final :  David Agung Susanto (Jawa Timur) Vs M. Rifki Fitriadi (Jawa Timur) 6-2 dan 1-0 (Retired)

Tunggal Putri
Aldila Sutjiadi (Jawa Timur) Vs Deria Nur Haliza (DKI Jakarta) 6-1, 4-6, dan 6-3

Ganda Putra
David Agung Susanto (Jawa Timur)/ Anthony Susanto (Jawa Timur) vs Agung Dewantoro (Jawa Timur)/ Faisal Aidil (Kalimantan Timur) 6-1 dan 6-1 

Ganda Putri
Aldila Sutjiadi (Jawa Timur)/ Nadia Ravita (Jawa Timur) vs Deria Haliza (DKI Jakarta)/ Fadona Titalyana (Kalimantan Selatan) 6-0, 6-1

Kejuaraan tenis MAESA PASKAH 2018 berlangsung mulai 09 hingga 15 April 2018.
Selain Kelompok Umum (Turnamen Diakui PELTI/ TDP) pada kejuaraan tenis MAESA PASKAH 2018 kali ini juga dipertandingkan kelompok Yunior (TDP) Tunggal dan Ganda baik Putra maupun Putri, juga Ganda Veteran Putra - Putri, Ganda Veteran Tradisional Putra - Putri, serta Beregu Veteran Putra - Putri. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved