Christo Melenggang Ke Final Nanchang Challenger 50k - ayo tenis -->

Christo Melenggang Ke Final Nanchang Challenger 50k

Christo Melenggang Ke Final Nanchang Challenger 50k

Petenis putra nomor 1 Indonesia saat ini, Christopher Rungkat dan pasangan gandanya Ruben Gonzales dari Filipina, berhasil menjejakkan kaki ke babak puncak  turnamen Nanchang Challenger 50K. 




Christo/ Ruben meraih tiket final menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak 4 besar atas pasangan gado-gado Kamil Majchrzak (Polandia)/ Toshihide Matsui (Jepang).

Di laga semifinal yang berlangsung pada hari Jumat (20 April 2018), Christo/ Ruben menggasak Kamil Majchrzak / Toshihide Matsui dalam pertarungan dua set langsung yang berkesudahan dengan skor 6-1 dan 6-2.

Salah satu pelatih Christopher Rungkat, Andrian Raturandang yang kami konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, "Christo dan Ruben main solid.. mereka cukup comfortable playing on clay..

"Dari awal saya liat drawnya big chance untuk masuk final karena lawan- lawannya not really good on clay.." imbuh pria yang juga merupakan mantan petenis terbaik Indonesia itu. 

"Ada sedikit luck di quarterfinal lawannya retired.. but yang semifinal ini saya yakin bila mereka bisa lolos ke final, dan mudah- mudahan bisa all the way sampai juara karena lawan yang di final bagus, Zhang dan Mao.." lanjut Andrian.

Di babak final besok, Christopher Rungkat/ Ruben Gonzales akan ditantang oleh Zhang Ze/ Mao Xin Gong yang di babak semifinal yang lain menang walkover (WO) atas Quentin Halys/ Hemery.

Sebelum mengakhiri obrolannya bersama kami, Andrian berharap dukungan doa masyarakat khususnya para pecinta tenis di tanah air agar Christo/ Ruben dapat menuai hasil yang maksimal sesuai harapan kita bersama. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved