Aldila Sutjiadi/Nadia Ravita Juarai Maesa Paskah 2018 - ayo tenis -->

Aldila Sutjiadi/Nadia Ravita Juarai Maesa Paskah 2018

Aldila Sutjiadi/Nadia Ravita Juarai Maesa Paskah 2018

Aldila Sutjiadi/ Nadia Ravita memetik hasil gemilang di kejuaraan nasional (kejurnas) tenis Maesa Paskah 2018. Pasangan ganda asal Jawa Timur itu tampil sebagai juara nomor ganda putri.

Aldila Sutjiadi/Nadia Ravita Juara Ganda Putri Maesa Paskah 2018
Aldila/ Nadia berhak membawa pulang piala ganda putri di turnamen berhadiah total tiga ratus lima puluh juta rupiah itu, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga puncak atas pasangan gado-gado, Deria Haliza (DKI Jakarta)/ Fadona Titalyana (Kalimantan Selatan).

Pada babak final yang berlangsung di lapangan tenis Sario, Kota Manado, pada hari Minggu (15 April 2018) di Kota Manado, Sulawesi Utara tersebut, Aldila/ Nadia menghempaskan Deria/ Fadona dengan kemenangan dua set langsung.

Di set yang pertama, Aldila/ Nadia yang pada pertandingan tersebut tampil sangat solid, tanpa kesulitan yang berarti melibas Deria/ Fadona dengan skor telak 6-0. Di set kedua, Deria/ Fadona berusaha untuk bangkit, namun mereka tetap tak mampu menahan dominasi pasangan Jawa Timur itu. Alhasil, Aldila/ Nadia kembali memenangi set yang kedua dengan angka yang tak jauh berbeda dengan set yang pertama, 6-1.

Bagi Aldila Sutjiadi, gelar juara di nomor ganda ini melengkapi hasil manis yang diraihnya di nomor tunggal. Peraih tiga medali emas diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat tahun 2016 itu tampil sebagai yang terbaik di nomor tunggal putri. Aldila berhak membawa pulang piala juara nomor tunggal putri usai memenangi laga final kontra petenis DKI Jakarta, Deria Nur Haliza. Aldila mengalahkan Deria rubber set 6-1, 4-6, dan 6-3. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved