Piala Fed:Indonesia Kontra Sri Lanka di Laga Pamungkas Pool D - ayo tenis -->

Piala Fed:Indonesia Kontra Sri Lanka di Laga Pamungkas Pool D

Piala Fed:Indonesia Kontra Sri Lanka di Laga Pamungkas Pool D

Tim nasional tenis putri Indonesia yang berlaga di kejuaraan tenis beregu putri piala Fed grub II zona Asia Oceania bakal meladeni tim tenis putri Sri Lanka di laga akhir penyisihan pool D.

Tim piala Fed Indonesia
Menurut infoemasi yang kami terima dari manajer tim piala Fed Indonesia, Dr. Samuel L. Simon, SpKK, skuad Merah Putih akan melakoni laga pamungkas melawan tim Sri Lanka pada hari Kamis (8 Februari 2018) mulai pukul 10.00 waktu setempat. Pertandingan antara kedua tim akan di helat di lapangan Bahrain Polytechnic University, Isa Town Bahrain.

Menghadapi laga terkhir tersebut, Samuel optimis tim tenis putri Garuda yang di arsiteki oleh pelatih Deddy Tedjamukti itu akan mampu kembali meraih hasil positif seperti pada dua pertandingan sebelumnya.

Di laga perdana yang digelar pada hari Selasa (6 Februari 2018), Beatrice Gumulya cs dengan perkasa melumat tim tuan rumah Bahrain dengan kemenangan telak 3-0. Bahkan mereka tidak kehilangan 1 game pun di semua nomor yang dipertandingkan, baik tunggal pertama, kedua dan ganda.

Di hari kedua, Aldila Sutjiadi kembali membukukan kemenangan gemilang. Kali ini yang menjadi korban keganasan tim tenis putri Indonesia adalah tim Pakistan. Tak jauh berbeda dengan nasib yang dialami oleh tim tuan rumah, tim Pakistan juga dilibas dengan skor telak 3-0. 

Tim Sri Lanka yang akan di hadapi tim Indonesia nanti, pada pertandingan hari kedua kemarin juga berhasil mencatatkan kemenangan atas tim Bahrain dengan skor 3-0. Namun pada pertandingan sebelumnya di hari pertama, tim Sri Lanka dipaksa menyerah oleh tim Pakistan.

Tim Indonesia yang beranggotakan, Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies dan Deria Nur Haliza, saat ini untuk sementara masih kokoh berada di puncak klasmen pool D, disusul tim Pakistan di urutan kedua kemudian tim Sri Lanka dan di posisi juru kunci ditempati oleh tim Bahrain yang hingga hari kedua kemarin belum memetik satu kemenangan pun.

Mampukah Beatrice, Aldila, Jessy dan Deria mendepak tim Sri Lanka untuk memastikan tampil sebagai juara pool D? Menarik untuk terus kita simak dan ikuti beritanya. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved