Piala Fed: Indonesia Lumat Bahrain 3-0 - ayo tenis -->

Piala Fed: Indonesia Lumat Bahrain 3-0

Piala Fed: Indonesia Lumat Bahrain 3-0

Tim nasional tenis putri Indonesia yang berlaga di kejuaraan tenis beregu putri piala Fed grup II Asia/Oceania yang berlangsung Isa Town, Bahrain, menuai hasil gemilang di pertandingan perdana mereka.


Fed Cup: Beatrice Gumulya defeat Nazli Nader Redha
Skuad tenis putri Merah Putih tampil perkasa dan secara meyakinkan berhasil menghempaskan tim tenis putri tuan rumah dengan kemenangan telak 3-0.

Tunggal kedua tim Indonesia, Aldila Sutjiadi yang diturunkan di partai pertama, membukukan kemenangan dua set langsung atas tunggal kedua tim Bahrain, Safa Safar. Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, mengandaskan perlawanan Safa Safar, 6-0 dan 6-0.

Berikutnya tunggal pertama tim Garuda, Beatrice Gumulya, yang dimainkan di partai kedua memastikan kemenangan bagi tim Indonesia atas tim Bahrain menyusul kemenangan adik mantan petenis nasional Sandy Gumulya itu atas tunggal pertama tim Bahrain, Nazli Nader Redha. Bea, panggilan akrab Beatrice Gumulya, membekap 
Nazli Nader Redha, straight set 6-0 dan 6-0.

Meski telah dipastikan menang atas tim Bahrain, namun Bea dan kawan-kawan tak lantas berpuas diri. Deria Nur Haliza/ Jessy Rompies yang diturunkan di nomor ganda menyempurnakan kemenangan tim Indonesia menjadi 3-0 setelah mereka melibas duet tuan rumah, Nazli Nader Redha/Safa Safar. Tak mau kalah dengan dua rekannya yang berlaga di nomor tunggal, Deria Nur Haliza/ Jessy Rompies juga mencatatkan kemenangan telak 6-0 dan 6-0.

"Tim Indonesia hari ini menang 3-0 dari tuan rumah Bahrain." tulis manajer tim Dr. Samuel L. Simon, SpKK dalam pesan singkatnya kepada kami usai laga, Selasa (6 Februari 2018).

Samuel juga menginformasikan bahwa pertandingan antara tim tenis putri Indonesia kontra tim tenis putri Bahrain disaksikan langsung oleh duta besar (Dubes) Indonesia di Bahrain, Nur Syahrir Rahardjo, 

Masih menurut Samuel, tim Indonesia yang di kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan ke 4, besok Rabu (7 Februari 2018) akan bertanding menghadapi tim tenis putri Pakistan, dan rencananya, Nur Syahrir Rahardjo juga akan kembali hadir langsung untuk memberikan dukungan pada tim Fed Indonesia. (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved