Piala Fed: Gasak Pakistan, Indonesia Raih Kemenangan Kedua - ayo tenis -->

Piala Fed: Gasak Pakistan, Indonesia Raih Kemenangan Kedua

Piala Fed: Gasak Pakistan, Indonesia Raih Kemenangan Kedua

Tim nasional tenis putri Indonesia yang berlaga di piala Fed grup II zona Asia Oceania 2018 yang digelar di Isa Town, Bahrain, kembali menuai hasil yang menggembirakan. Beatrice Gumulya dan kawan-kawan melibas tim tenis Putri Pakistan dengan skor telak 3-0.


Fed Cup: Beatrice Gumulya defeat Ushna Suhail
Tunggal kedua tim Merah Putih, Aldila Sutjiadi, yang dimainkan di partai pertama membuka kemenangan bagi tim Indonesia menyusul kemenangan petenis kelahiran Jakarta, 2 Mei 1995 itu atas tunggal kedua tim tenis putri Pakistan, Sarah Khan.

Dila, panggilan akrab Aldila Sutjiadi, menghempaskan Sarah Khan melalui pertarungan dua set langsung yang berakhir dengan skor 6-0 dan 6-2.

Beatrice Gumulya yang dipercaya sebagai tunggal pertama tim Garuda, memastikan kemenangan tim Indonesia setelah adik mantan petenis nasional, Sandy Gumulya itu tanpa kesulitan yang berarti berhasil menekuk tunggal pertama tim Pakistan, Ushna Suhail. Bea, demikian Beatrice Gumulya kerap disapa, mengandaskan perlawanan Ushna Suhail, straight set 6-2 dan 6-0.

Ungguil 2-0 tak lantas membuat srikandi-srikandi tenis Indonesia mengendurkan semangat juang mereka. Jessy Rompies/ Deria Nur Haliza yang diturunkan di nomor ganda, menyempurnakan kemenangan tim Indonesia menjadi 3-0. Jessy Rompies/ Deria Nur Haliza membungkam pasangan ganda tim Pakistan, Ushna Suhail/Mahin Qureshi dengan dua set langsung 6-1 dan 6-0. 

Kemenangan telak 3-0 tim Indonesia atas tim Pakistan ini, semakin mengokohkan posisi tim Indonesia di puncak klasmen sementara pool D. Sebelumnya di pertandingan perdana yang berlangsung pada Selasa, (6 Februari 2018) kemarin, Aldila Sutjiadi cs berhasil menaklukkan tim tuan rumah, Bahrain, juga dengan kemenangan telak 3-0. (ayotenis)



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved