Christopher Rungkat/Jeevan Nedunchezhiyan Juara Dallas ATP Challenger 125K - ayo tenis -->

Christopher Rungkat/Jeevan Nedunchezhiyan Juara Dallas ATP Challenger 125K

Christopher Rungkat/Jeevan Nedunchezhiyan Juara Dallas ATP Challenger 125K

Salah satu petenis putra kebanggaan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berduet dengan petenis India Jeevan Nedunchezhiyan, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara di turnamen Dallas ATP Challenger 125K. 

Christopher Rungkat
Christopher Rungkat/ Jeevan Nedunchezhiyan tampil sebagai yang terbaik setelah di partai final menaklukkan juara grand slam asal India, Leander Paes yang kali ini berduet dengan petenis Britania Raya, Joe Salisbury.

Sebelum berlaga di partai pamungkas, Christo/Jeevan di babak semifinal berhasil menundukkan pasangan  Novikov/Goncalo Oliveira melalui pertarungan dua set langsung 6-3 dan 6-3. 

Sementara itu di partai semifinal lainnya, Paes/Salisbury yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan pertama, melibas pasangan  Austin Krajicek /Withrow juga dengan dua set langsung, 7-6(3) dan 6-4.

Pada partai final, Christo/Jeevan  di set yang pertama berhasil menang dengan skor 6-4. Namun di set yang kedua Leander Paes/Joe Salisbury bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah memenangkan set tersebut dengan skor 3-6. 

Pada set penentuan yang berformat super tie break, Christopher Rungkat/ Jeevan Nedunchezhiyan mampu mendominasi jalannya pertandingan dan akhirnya berhasil menutup dengan skor kemenangan 10-7.

Dengan hasil ini maka per tanggal 5 Februari 2018, Christopher Rungkat akan menduduki peringkat 113 dunia ganda (ATP), sedangkan, Jeevan Nedunchezhiyan akan bertengger di ranking 114 ganda dunia (ATP). (ayotenis)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved