Tenis PON XIX: Ganda Putri Jawa Timur Sabet Medali Emas - ayo tenis -->

Tenis PON XIX: Ganda Putri Jawa Timur Sabet Medali Emas

Tenis PON XIX: Ganda Putri Jawa Timur Sabet Medali Emas

Aldila Sutjiadi kembali mempersembahkan medali emas bagi kontingen Jawa Timur diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat tahun 2016. Setelah sebelumnya meraih medali emas dari nomor beregu putri dan nomor tunggal putri, kali ini Aldila Sutjiadi berhasil menggondol medali emas dari nomor ganda putri cabang olahraga tenis.


Tenis PON XIX Jabar 2016
Aldila Sutjiadi yang berduet dengan Heravita Mediana, sukses mempersembahkan medali emas bagi kontingen Jawa Timur menyusul kemenangan yang mereka bukukan pada laga puncak melawan pasangan ganda putri Jawa Barat, Shevita Aulana/ Novela Rezha.

 Dila sukses memenangkan pertandingan pada partai final ganda putri. 

Pada laga final yang berlangsung pada hari Selasa (27 September 2016), Aldila Sutjiadi/ Heravita Mediana di set yang pertama berhasil menghentikan perlawanan Shevita Aulana/Novela Rezha dengan skor 6-4. Selanjutnya di set kedua, pasangan Jawa Timur tersebut mampu mengandaskan perlawanan pasangan tuan rumah itu dengan skor 6-3.

Berikut adalah hasil lengkap perolehan medali nomor ganda putri cabang olahraga tenis pada perhelatan PON XIX Jawa Barat 2016:

Medali Emas: Aldila Sutjiadi/Heravita Mediana (Jawa Timur)
Medali Perak: Shevita Aulana/Novela Rezha (Jawa Barat)
Medali Perunggu: Fitriana Sabrina/ Fitriani Sabatini (DKI Jakarta) dan Putri Sanjungan/ Valencia Sudibyo (Kalimantan Utara)

Selamat dan sukses buat Aldila Sutjiadi dan Heravita Mediana dan terus semangat untuk Shevita Aulana dan Novela Rezha.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved