Tenis PON XIX: Anthony Susanto/Rifqi Fitriadi Sabet Medali Emas Ganda Putra - ayo tenis -->

Tenis PON XIX: Anthony Susanto/Rifqi Fitriadi Sabet Medali Emas Ganda Putra

Tenis PON XIX: Anthony Susanto/Rifqi Fitriadi Sabet Medali Emas Ganda Putra

Pundi-pundi medali emas kontingen Jawa Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 bertambah dari cabang olahraga tenis nomor ganda putra setelah pasangan ganda putra andalan Jawa Timur, Anthony Susanto/M. Rifqi Fitriadi mempersembahkan medali emas.

Tenis PON XIX Jabar 2016
Anthony Susanto/ M. Rifqi Fitriadi tampil sebagai pasangan ganda putra terbaik di ajang PON XIX ini setelah memenangi partai puncak bertajuk "derby Jawa Timur" yang mempertemukan mereka dengan pasangan ganda putra andalan Jawa Timur lainnya, Frederico Rumambi/ Roy Cahyo Setiabudi.

Pada laga pamungkas yang dihelat pada hari Selasa (27 September 2016), Anthony Susanto/ M. Rifqi Fitriadi mengalahkan rekannya dari Jawa Timur itu melalui pertarungan yang berlangsung dua set langsung.

Pada set yang pertama, Anthony Susanto/ M. Rifqi Fitriadi berhasil menang dengan skor 6-3. Kemudian di set yang kedua, pasangan unggulan kelima itu kembali menang dengan skor yang hampir sama, 6-4. 

Berikut adalah hasil lengkap perolehan medali nomor ganda putra cabang olahraga tenis pada ajang PON XIX Jawa Barat tahun 2016:

Medali Emas: Anthony Susanto/ M. Rifqi Fitriadi (Jawa Timur)
Medali Perak: Frederico Rumambi/ Roy Cahyo Setiabudi (Jawa Timur)
Medali Perunggu: Nuradim Ramdani/ Tio Juliandi (Jawa Barat) dan Achad Imam Ma'ruf/ Christian Alvin Edison (Jawa Barat)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved