Pak Rildo Berhasil Satukan Prof Reda dan Raffi Ahmad demi Kembalikan Kejayaan Tenis Indonesia

ayotenis.com, Jakarta – Terobosan cemerlang sekaligus langkah gemilang diambil oleh tokoh dan sesepuh negeri ini, Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., guna mengembalikan kejayaan tenis Indonesia yang dalam setahun belakangan mengalami keterpurukan. Pria yang akrab disapa Pak Rildo itu, berhasil menyatukan Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) RI, Prof. Dr. Reda Manthovani, SH., LL.M., dan artis papan atas Raffi Ahmad.

Pak Rildo berpendapat, kedua sosok tersebut layak dan memiliki potensi untuk mengurus dan mengelola tenis Indonesia. Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) masa bakti 2017-2022 itu bahkan yakin Prof Reda Manthovani dan Raffi Ahmad mampu membangkitkan serta meningkatkan kembali prestasi tenis negeri ini.

"Jadi baik Raffi maupun Reda ini memiliki kelebihan masing-masing." tutur Pak Rildo saat ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai acara silahturahmi dan buka puasa bersama seluruh pengurus PELTI se Indonesia di Hotel Grand Mahakam, Sabtu (30/03/2024).

"Dan kalau (Prof Reda dan Raffi Ahmad) kita jadikan satu, ini memberikan kekuatan pada PELTI kedepannya." sambungnya.

"Sinergi mereka berdua ini kita harapkan dapat menggairahkan tenis kedepannya dan tenis dapat lebih berprestasi lagi." tandas mantan Mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian PUPR RI itu.

Pak Rildo juga mengungkapkan bila PP PELTI mewacanakan bakal menggelar Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) di Bali pada akhir bulan April mendatang.

"Seluruh Pengprov saya harapkan dukung mereka berdua dalam rangka membina tenis kedepannya, karena mereka dengan niat tulus, berdua ini akan mengerahkanlah kemampuan mereka berdua, punya potensi masing-masing untuk perkembangan tenis kedepan." pungkas Pak Rildo.

Raffi Ahmad (kiri), Dr. Ridlo Ananda Anwar (tengah) dan
Prof Reda Manthovani