Dr. Rildo Ananda Anwar Ucapkan Selamat atas Terpilihnya H. Achmad Puaddi sebagai Ketum Pengprov PELTI NTB

ayotenis.com, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., menyampaikan ucapan selamat kepada H. Achmad Puaddi yang baru saja terpilih sebagai Ketum Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI NTB masa bhakti 2022 - 2027.

"Selamat atas terpilihnya bp H Achmad Puaddi sebagai ketua Pengprov PELTI NTB, selamat bekerja." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran pertenisan Indonesia tersebut berharap, cabang olahraga tenis di Provinsi NTB dapat semakin berkembang dan melahirkan petenis-petenis yang mampu berprestasi baik di level nasional hingga internasional.

"Semoga prestasi tenis di NTB akan lebih maju lagi dan pembinaan atlet tenis junior terus menjadi prioritas, untuk persiapan pengganti seniornya.." lanjut Pria yang juga menjabat sebagi staf khusus Menteri PUPR dan Ketua Dewan Pengawas Perumnas tersebut.

H. Achmad Puaddi terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI NTB yang berlangsung di Hotel Lombok Astoria MataramMinggu (24/01/2022) siang WITA.

Musprov PELTI NTB diikuti oleh perwakilan Pengurus Kabupaten (Pengkab)/Pengurus Kota (Pengkot) PELTI se NTB dan pengurus teras PELTI NTB. Sementara jumlah pemegang hak suara sebanyak 11 orang, terdiri dari 10 suara perwakilan Pengkab/Pengkot se NTB dan satu suara dari Pengprov PELTI NTB.

Musprov PELTI NTB juga dihadiri oleh Ketum PELTI NTB Demisioner, Jamaluddin Maladi dan perwakilan pengurus KONI NTB, Baiq Elok Megawati (Wakil Ketua) dan H. Eroflan (Wakil Sekretaris).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia 

Ketum Pengprov PELTI NTB 2022-2027 H. Achmad Puaddi (kiri)