Budi Djatmiko Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua PELTI Bojonegoro Masa Bakti 2021-2026 - ayo tenis -->
Perumnas

Budi Djatmiko Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua PELTI Bojonegoro Masa Bakti 2021-2026

Budi Djatmiko Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua PELTI Bojonegoro Masa Bakti 2021-2026

ayotenis.com, Bojonegoro, 7 Agustus 2021 - Budi Djatmiko secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Bojonegoro untuk Masa Bakti 2021 - 2026.

Terpilihnya Budi Djatmiko disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Kabupaten (Muskab) PELTI Bojonegoro tahun 2021, yang berlangsung di RM. Bebek Harisa, Jl. MT. Haryono No. 5 Bojonegoro, Sabtu 7 Agustus 2021.

Budi Djatmiko didukung penuh oleh seluruh perwakilan klub tenis anggota Pengkab PELTI Bojonegoro yang menghadiri acara Muskab.

Selain dihadiri oleh klub-klub angota, pengurus lama PELTI Bojonegoro, perwakilan KONI Bojonegoro serta sejumlah undangan lainnya, acara Muskab juga dihari langsung oleh Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur, Ir Didik Utomo Pribadi, MP.

Dalam sambutannya, Didik Utomo Pribadi menyampaikan harapan agar ketua PELTI Bojonegoro yang baru terpilih dapat segera menyusun anggota kepengurusan yang ramping dan berkualitas.

"Kami berharap dengan terpilihnya ketua yang baru bisa melaksanakan templet atau yel yel Pengprov Pelti Jatim yaitu sukses organisasi sukses prestasi yang baik." tutur Didik.

Ditambahkannya, Organisasi yang baik adalah organisasi yang bisa koordinatif, komunikatif, transparan dan akutanbel.

"Dengan organisasi yang baik saya yakin prestasi akan mengikutinya." tandas Pria yang juga menjabat sebagai pengurus Pelti Pusat bidang organisasi dan hukum, serta menjabat sebagai sekretaris umum Teqball Jawa Timur tersebut. 

Pada kesempatan tersebut, Pengprov Pelti Jawa Timur juga langsung menunjuk Pengkab Pelti Bojonegoro menjadi tuan rumah Persami Korwil 1 yang meliputi Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

Jessy Rompies Juara Turnamen Tenis Profesional di Amerika Serikat

Budi Djatmiko Terpilih Secara Aklamasi jadi Ketua PELTI Bojonegoro Masa Bakti 2021-2026


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved