Dona vs Priska di Semifnal, Siapa Yang Bakal ke Final? Ini Kata Dona... - ayo tenis -->

Dona vs Priska di Semifnal, Siapa Yang Bakal ke Final? Ini Kata Dona...

Dona vs Priska di Semifnal, Siapa Yang Bakal ke Final? Ini Kata Dona...

Ayo Tenis, Jakarta, 20 November 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Fadona Titalyana Kusumawati, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan perhelatan turnamen tennis open yang tengah dihelat di Jakarta. Gadis manis kelahiran 9 Agustus 2000 itu sukses menjejakkan kaki ke babak 4 besar.

Dona, demikian Fadona Titalyana Kusumawati akrab disapa, berhak mengantongi tiket babak semifinal turnamen yang diadakan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia itu, setelah di pertandingan babak perempat final membukukan kemenangan atas Ni Putu Armini.

Bertanding di court komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, Rabu (20 November 2019) siang WIB, Dona yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Ni Putu Armini yang merupakan seeded ketujuh dengan dua set langsung, 6-4, 6-2.

"Alhamdullilah saya senang bisa maju ke babak semifinal. Namun tentu saya tidak boleh merasa puas dahulu karena masih ada pertandingan-pertandingan berikutnya." kata Dona ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

"Melawan Ni Putu tadi saya berusaha main agresif sejak awal pertandingan." imbuh petenis kelahiran Wates, Kediri itu.

Berikutnya di babak semifinal turnamen berhadiah total Rp 250 juta ini, Dona bakal berduel menghadapi lawan yang tak kalah tangguh, yakni Priska Madelyn Nugroho yang di partai kuarter final lainnya berhasil menjungkalkan seeded keenam, Deria Nur Haliza, dua set langsung 6-2, 6-2.

Sehari sebelumnya, di babak 16 besar Priska juga membuat kejutan dengan membekuk unggulan keempat, Oxi Gravitas Putri dari DKI Jakarta. Priska yang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2020 mendatang membela Papua, menaklukkan Oxi straight set 6-2, 7-5.

"Menghadapi Priska di semifinal besok, saya harus lebih ekstra fokus dan berusaha sesedikit mungkin melakukan kesalahan sendiri." ujar Dona membeberkan resep untuk meredam Priska.

Sangat menarik untuk kita simak laga "Big Match" antara unggulan kedua, Fadona Titalyana Kusumawati dari Kalimantan Selatan versus Priska Madelyn Nugroho asal Papua yang pada dua pertandingan terakhir behasil mendepak para petenis unggulan. Siapa diantara mereka menurut prediksi Anda yang bakal maju ke babak pamungkas?


Fadona Titalyana Kusumawati - BNI Tennis Open 2019



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved