Tenis ASEAN Schools Games 2019: Nauvaldo Kandas, Indonesia Tanpa Wakil di Final Tunggal Putra - ayo tenis -->

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Nauvaldo Kandas, Indonesia Tanpa Wakil di Final Tunggal Putra

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Nauvaldo Kandas, Indonesia Tanpa Wakil di Final Tunggal Putra

Semarang, Jawa Tengah, 22 Juli 2019 - Tunggal putra andalan Indonesia, Nauvaldo Jati Agatra ditundukkan wakil Thailand, Patorn Hanchaikul di babak semifinal cabang olahraga tenis diajang pesta olahraga khusus pelajar ASEAN School Games 2019 (ASG) yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Nauvaldo Kandas, Indonesia Tanpa Wakil di Final Tunggal Putra 

Nauvaldo yang merupakan tunggal putra tuan rumah yang tersisa di babak 4 besar harus mengakui ketangguhan Patorn Hanchaikul yang diunggulkan ditempat teratas dalam dua set langsung.

Pada laga semifinal yang digelar di lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (22 Juli 2019), Nauvaldo yang pada pesta olahraga pelajar terbesar se-ASEAN ini ditempatkan sebagai unggulan keempat takluk ditangan petenis Negeri Gajah Putih itu dengan skor 2-6 dan 1-6.

Dengan tersingkirnya remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu, maka dipastikan Indonesia tanpa wakil di laga puncak nomor tunggal putra. Petenis andalan tuan rumah yang juga turun di nomor ini, M Gunawan Trismuwantara telah tersisih terlebih dahulu di babak perempat final.

Final ideal bakal tersaji di laga pamungkas nomor tunggal putra cabang olahraga tenis ASG ke 11 tahun 2019 ini, dimana akan saling berhadapan unggulan pertama Patorn Hanchaikul kontra seeded 2,  Koey Jian Keong, Takeshi wakil Singapura.  Koey Jian meraih tiket babak final menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak sebelumnya atas unggulan ketiga, Pawin Jirapoomdaje dari Thailand.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved