Kalahkan Nur Rosida Mega Hadiati, Fitriani Sabatini Melaju ke Final Kualifikasi Turnamen Tenis Pertamina 25K ITF Women's Circuit

Jakarta, 17 Juni 2019. Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Fitriani Sabatini, tanpa kesulitan yang berarti berhasil menjejakkan kakinya ke final kualifikasi Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 25,000 bertitel "Pertamina 25K ITF Women's Circuit". 

Fitriani Sabatini defeat Nur Rosida Mega Hadiati - Pertamina 25K ITF Women's Circuit - foto Niken

Ani, demikian Fitriani Sabatini akrab dipanggil, meraih tiket final kualifikasi turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta itu, menyusul kemenangan yang dibukukannya atas kompatriotnya, Nur Rosida Mega Hadiati.

Berlaga di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17 Juni 2019), Ani menyingkirkan Nur Rosida Mega Hadiati dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0.

"Kemenangan  aku hari ini menjadi modal yang cukup bagus, dan kebetulan main hari ini lagi oke, dan cuaca ga terlalu panas hehe.." tutur Ani lewat pesan yang dikirimkan kepada ayotenis usai pertandingan (17/6) 

Selanjutnya di final kualifikasi yang rencananya akan dihelat pada hari Selasa (18 Juni 2019), Ani yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan 11 kualifikasi, kembali harus bertarung menghadapi sesama petenis tuan rumah lainnya, yakni Joleta Budiman yang meraih tiket final kualifikasi usai menaklukkan seeded 5 kualifikasi, Ashmitha Easwaramurthi asal India, juga dengan dua set langsung 6-2 dan 6-3.

Menghadapi final kualifikasi kontra Joleta Budiman, Ani mengatakan tidak mempersiapkan strategi khusus, saudara kembar Fitriana Sabrina itu hanya akan berusaha fokus.

"Tentunya harus focus dan fight..." lanjut Ani diakhir pesan singkatnya kepada ayotenis. 

#ayotenis #waktunyatenis